Find Us On Social Media :

Tips Menghalau Masalah Kulit di Masa Pubertas Ala Beauty Date 2020, Jerawat Auto Minggir!

By Hana Futari, Sabtu, 11 Juli 2020 | 17:13 WIB

Ilustrasi. Beauty Date 2020 merupakan acara tepat bagi para wanita yang ingin mengetahui cara merawat kesehatan kulit, tak terkecuali yang menginjak masa pubertas.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Beauty Date 2020 merupakan acara tepat bagi para wanita yang ingin mengetahui cara merawat kesehatan kulit, tak terkecuali yang menginjak masa pubertas.

Dalam acara Beauty Date 2020, akan dijelaskan mengenai perubahan kondisi kulit yang umumnya dialami para remaja pubertas, tak terkecuali jerawat.

Di Beauty Date 2020, para remaja bisa mendapatkan informasi mengenai penyebab jerawat yang muncul saat pubertas.

Baca Juga: Beauty Date 2020 Bakal Kasih Kamu Jawaban! Kapan Sih Waktu yang Tepat untuk Pakai Produk Anti Aging?

Tak hanya itu, lewat Beauty Date 2020 juga, terdapat informasi mengenai apa saja yang harus dan enggak boleh dilakukan terhadap kulit wajah berjerawat.

Lalu apa saja sih, yang bisa kita lakukan untuk merawat wajah saat pubertas supaya enggak jerawatan ala Beauty Date 2020?

Pubertas dan Masalah Kulit

Cewek dan cowok mengalami perubahan fisik yang berbeda saat pubertas.

Hal itu disebabkan perubahan kondisi hormon yang berpengaruh pada fisik, termasuk kesehatan kulit.

Dilansir dari Hellosehat, beberapa ciri pubertas pada remaja wanita adalah terbentuknya payudara, menstruasi pertama, keputihan, dan mulai timbulnya jerawat pada wajah.

Baca Juga: Cocok dengan Warna Kulit Wanita Indonesia, Siap Coba Makeup Warna Coral yang Lagi In Banget? Intip Tipsnya di Acara Beauty Date 2020!