Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Aib Cita Citata Terbongkar Usai Gagal Dinikahi Bule, Hingga Nasib Panji Trihatmodjo Usai Tak Mampu Beli Restu Ayah Laudya Cynthia Bella Meski Punya Tahta dan Harta

By Nindya Galuh Aprillia, Minggu, 12 Juli 2020 | 09:00 WIB

BERITA TERPOPULER: Aib Cita Citata Terbongkar Usai Gagal Nikah dengan Bule, Hingga Nasib Panji Trihatmodjo Usai Tak Mampu Beli Restu Ayah Laudya Cynthia Bella Meski Punya Tahta dan Harta

Grid.ID - Rangkuman berita terpopuler Grid.ID hari ini, Minggu (12/7/2020), akan kembali menyajikan informasi seputar kehidupan selebritis.

Mulai dari terbongkarnya aib Cita Citata di masa lalu, hingga nasib Panji Trihatmodjo yang tak berjodoh dengan Laudya Cynthia Bella.

Selain itu ada juga kabar dari Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, kebahagian Veronica Tan, sampai kerendahan hati Maia Estianty.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Blingsatan hingga Wajahnya Memucat, Ashanty Bak Disambar Petir Saat Anang Tarik Kembali Restunya untuk Atta Halilintar dan Aurel Sampai Mulan Jameela Tanda Tangani Surat Pemecatan Sejak Jadi Anggota DPR

Yuk, simak informasi selengkapnya di sini.

1. Aib Cita Citata Satu Persatu Terbongkar Usai Gagal Nikah dengan Bule Ganteng, sang Biduan Ternyata Pernah Tiba-tiba Ceraikan Suaminya 6 Tahun Lalu Hanya Gegara Mendadak Muncul ke Publik

Sempat membuat publik terpana dengan kisah cintanya bersama bule ganteng, Cita Citata tiba-tiba datang dengan sebuah kabar kurang menyenangkan.

Tiada angin angin tiada hujan, asmara Cita Citata dengan kekasihnya, Roy Geurts dikabarkan kandas.

Padahal masih lekat di ingatan publik, Cita Citata dan Roy Geurts kerap memamerkan kemesraan di media sosial hingga membuat iri siapapun yang melihatnya.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

2. Kini Diam Membisu Saat Aurel Guncang YouTube Berkat Lagu Barunya, KD 10 Tahun Silam Malah Sok-sokan Bangga Saat sang Putri Manggung Bareng Anang: Saya Senang Melahirkan Anak yang Punya Talenta Gitu!