Find Us On Social Media :

Pamer Foto Bertabur Bintang di Pesta Ulang Tahun Aurel Hermansyah, Nagita Slavina Justru Jadi Sorotan, Netizen: Kirain Gua Ayu Ting Ting!

By Maria Novika Diah Siswari, Minggu, 12 Juli 2020 | 11:47 WIB

Pamer Foto Bertabur Bintang di Pesta Ulang Tahun Aurel Hermansyah, Nagita Slavina Justru Jadi Sorotan, Netizen: Kirain Gua Ayu Ting Ting!

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Baru-baru ini, Aurel Hermansyah sedang merayakan hari bersejarah baginya.

Pada tanggal 10 Juli 2020 lalu, Aurel Hermansyah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22.

Bahkan kejutan demi kejutan dipersiapkan dengan apik oleh keluarga dan orang terdekatnya hanya untuk Aurel Hermansyah seorang.

Baca Juga: Dikasih Surprise Super Romantis Ulang Tahun Keliling Jakarta Naik Kapal, Aurel Hermansyah Kaget Atta Halilintar Bisa Romantis dan Bikin Netizen Baper Nggak Ketulungan

Setelah kejutan pada dini hari yang disiapkan oleh keluarga dan kerabatnya, Aurel pun mendapat kejutan romantis dari Atta Halilintar.

Bahkan Atta rela menyewa sebuah kapal mewah hanya untuk Aurel yang kini populer dengan panggilan Mpok Nur oleh penggemar hubungan mereka ini.

Tak hanya itu, Anang Hermansyah dan Ashanty bahkan memberikan kado sebuah jam tangan yang harganya bisa untuk membeli mobil.

Baca Juga: Ditinggal Secara Tak Terhormat oleh Aurel dan Azriel Gegara Asyik Main Serong, Krisdayanti Ngaku Mata-matai Kedua Anaknya Layaknya Stalker: Nggak Bodoh-bodoh Amat!

Tak cukup sampai di situ, digelar pula pesta ulang tahun yang dihadiri banyak artis papan atas Tanah Air.

Tampak Sandiaga Uno, Ahmad Dhani, Ari Lasso, Al Ghazali dan Alyssa Daguise serta banyak yang lain.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tampak hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut.