Find Us On Social Media :

Sempat Rebutan Hak Asuh Anak hingga Tak Diizinkan Bertemu dengan Ketiga Putranya oleh Ahmad Dhani, Maia Estianty Terang-terangan Bongkar Cara Agar Al, El, Dul Bisa Kembali ke Pelukannya!

By None, Senin, 13 Juli 2020 | 06:50 WIB

Sempat Rebutan Hak Asuh Anak hingga Tak Diizinkan Bertemu dengan Ketiga Putranya oleh Ahmad Dhani, Maia Estianty Terang-terangan Bongkar Cara Agar Al, El, Dul Bisa Kembali ke Pelukannya!

Grid.ID - Sempat tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani selama tujuh tahun setelah dirinya bercerai Ahmad Dhani.

Pasalnya hak asuh anak jatuh ke tangan Dhani.

Awalnya Maia Estianty mengaku tak terima dengan semua itu apalagi Maia merasa tidak pernah melakukan kesalahan apapun di dalam pernikahannya.

Namun karena dukungan keluarga dan lingkungannya, ia bisa melalui hal tersebut dengan sangat baik.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Aib Cita Citata Terbongkar Usai Gagal Dinikahi Bule, Hingga Nasib Panji Trihatmodjo Usai Tak Mampu Beli Restu Ayah Laudya Cynthia Bella Meski Punya Tahta dan Harta

Ditambah lagi Maia menyerahkan segala sesuatu pada Tuhan yang Maha Esa, untuk bisa mempertemukan dirinya dengan tiga puteranya.

Menurut Maia, hal ini terjadi karena perbuatan yang telah ditaburnya dulu.

Sebenarnya apa yang dilakukannya hingga mendapatkan karma baik dengan kembalinya anak-anak ke pelukannya?

Dalam acara Perspektif Metro TV yang tayang pada tanggal 30 Desember lalu, Maia mengungkapkan bahwa dia percaya bahwa karma itu ada.

Baca Juga: Susui Al Ghazali dan El Rumi yang Kehausan Tanpa Pandang Bulu, Wanita Ini Dapat Tempat Terhormat dan Disanjung sebagai Ibu Kedua oleh Maia Estianty: Ibunya El Nih Ada Dua Ya...

"Kalau karma aku percaya. Sebenarnya itu sih bahasa Buddha ya. Tapi, semua kitab-kitab Tuhan kan menjelaskan tentang itu," kata Maia Estianty di acara Perspektif Metro TV.

"Ya percaya sih, karena apa yang aku lakukan dari dulu sampai sekarang mungkin adalah taburan perbuatan baik.