Find Us On Social Media :

Keterusan Pamer Kehidupan Mewahnya Usai Lepas dari Jeratan Ahmad Dhani, Maia Estianty Disentil Psikolog Poppy Amalya: Kalau Beneran Kaya Nggak Mungkin Pamer!

By Novita, Minggu, 12 Juli 2020 | 12:58 WIB

Keterusan Pamer Kehidupan Mewahnya Usai Lepas dari Jeratan Ahmad Dhani, Maia Estianty Disentil Psikolog Poppy Amalya: Kalau Beneran Kaya Nggak Mungkin Pamer!

Grid.ID - Sejak cerai dari Ahmad Dhani dan resmi dinikahi pengusaha tajir Irwan Mussry, Maia Estianty kerap pamer kemewahan di Instagramnya.

Bagaimana tidak, lepas dari jeratan Ahmad Dhani dan dinikahi pengusaha kaya raya, Maia Estianty membagikan hari-hari bahagianya di media sosial pribadinya.

Liburan mewah dengan jet pribadi, tas branded, makan makanan mahal, hingga bertemu figur publik internasional kerap dipamerkan Maia Estianty di Instagram.

Sebagimana diwartakan Tribun Seleb, Maia dan Irwan telah resmi menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu.

Baca Juga: Senasib Sepenanggungan Sampai Pernikahan Pertamanya Sama-sama Kandas, Anang Hermansyah Akui Dulu Pernah Berantem Hebat dan Saling Maki dengan Ahmad Dhani: Miskin dan Berengseknya Dhani Aku Tau!

Usai dinikahi Irwan Mussry, wanita kelahiran Surabaya itu terlihat tinggal di rumah mewah.

Tak hanya itu, Maia juga terlihat hobi jalan-jalan ke luar negeri bersama suami barunya.

Namun, baru-baru ini Maia Estianty tak merasa kaya dan tersindir dengan ucapan psikolog Poppy Amalya soal orang pamer di medsos.

Pasalnya, Poppy Amalya mengebut kriteria artis sultan-sultanan yang hobi pamer kemewahan di media sosial sebenarnya bukan orang kaya beneran, hingga membuat Maia Estianty tersindir.

"Keadaan sekarang semua medsos mancing banget pengen kelihatan kaya. Yang jadi masalah dia melakukan segala cara untuk dapat sesuatu itu.