Find Us On Social Media :

Anak Gadis KD Berani Bikin Party di Kelab Malam Saat Ulang Tahun ke-17, Yuni Shara Tak Betah Lama-lama dan Ngacir Usai Berikan Wejangan Ini untuk Aurel Hermansyah: Semoga Bisa Jaga Diri!

By Siti Maesaroh, Minggu, 12 Juli 2020 | 17:01 WIB

Anak gadis KD sudah berani bikin pesta ulang tahun ke-17 di klub malam, Yuni Shara beri wejangan buat Aurel Hermansyah yang masih kinyis-kinyis

Grid.ID - Beberapa waktu lalu perselisihan Krisdayanti dengan kedua anaknya, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah sempat jadi perbincangan panas.

Ya, sudah lama memang hubungan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah dikabarkan renggang.

Bahkan gegara hal tersebut, KD sapaan akrab Krisdayanti kerap mencurahkan unek-uneknya kepada sang kakak, yakni Yuni Shara.

Baca Juga: Ditinggal Secara Tak Terhormat oleh Aurel dan Azriel Gegara Asyik Main Serong, Krisdayanti Ngaku Mata-matai Kedua Anaknya Layaknya Stalker: Nggak Bodoh-bodoh Amat!

Ya, Yuni selama ini memang dikenal sebagai sosok yang selalu berdiri paling terdepan dalam membela KD.

Termasuk saat KD dihujat gegara menikah dengan Raul Lemos.

Melansir dari Kompas.com dalam berita yang diterbitkan 12 April 2010, saat itu KD dianggap sebagai orang ketiga yang menyebabkan Raul berpisah dari mantan istrinya, Sechah Sagran alias Silvalay Noor Athalia.