Find Us On Social Media :

Artis FTV Diciduk Polisi di Hotel Berbintang Diduga Terlibat Prostitusi Online, Identitas Teman Kencan yang Menyewa HH Terungkap!

By None, Senin, 13 Juli 2020 | 08:28 WIB

Artis FTV Diciduk Polisi di Hotel Berbintang 5 Diduga Terlibat Prostitusi Online, Identitas Teman Kencan yang Menyewa HH Terungkap!

Grid.ID - Lagi, artis terciduk polisi diduga tengah terlibat praktik prostitusi online.

Kali ini artis berinisial HH berusia 23 tahun diamankan kepolisian Medan di hotel bintang lima dengan dugaan prostitusi online.

HH (23) yang merupakan artis FTV ditangkap bersama seorang pria yang diduga teman kencannya pada Minggu (13/7/2020).

Baca Juga: Pernah Alami Keguguran Sampai Hampir Renggut Nyawa Sang Istri, Ganindra Bimo dan Andrea Dian Siap Program Bayi Tabung

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing membeberkan bahwa ada pria yang membooking artis HH di sebuah hotel berbintang di Kota Medan.

Martuasah menyebutkan laki-laki yang menyewa jasa HH adalah seorang karyawan swasta berinisial R.

"Yang kita amankan dua orang, juga artisnya yang perempuan berinisial HH, yang satu laki-laki masih kita dalami. Laki-laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta," tuturnya kepada Tribun, Senin (13/7/2020) dini hari.

Ia menyebutkan laki-laki tersebut adalah warga Kota Medan.

Baca Juga: Punya Suami Pengusaha Tajir Melintir, Maia Estianty Santai Santap Jamur Termahal di Dunia dengan Harga Per Kilo Mencapai Ratusan Juta Rupiah!

"Laki-lakinya warga Kota Medan," tuturnya.

Martuasah menjelaskan bahwa sementara pihaknya menduga keduanya terlibat kasus prostitusi online.

"Sementara dugaan terkait prostitusi online. HH benar seorang artis," ungkapnya.