Find Us On Social Media :

Anak Perawan KD Dulu Hobi Umbar Tubuh Seksi Sampai Doyan Dugem, Atta Halilintar Ternyata Sengaja Kompori Aurel Hermansyah Agar Berubah: Seluruh Perubahan Kamu Aku Bangga!

By None, Senin, 13 Juli 2020 | 11:49 WIB

Anak Perawan KD Dulu Hobi Umbar Tubuh Seksi Sampai Doyan Dugem, Atta Halilintar Ternyata Sengaja Kompori Aurel Hermansyah Agar Berubah

Grid.ID - Dilahirkan sebagai anak artis membuat gerak-gerik Aurel Hermansyah selalu jadi sorotan publik.

Hampir semua perbuatannya harus dilakukan dengan sangat hati-hati demi nama orang tuanya yang sudah terlanjur kondang di Tanah Air.

Sayangnya, Aurel Hermansyah sempat tersandung beberapa masalah lantaran perangainya yang dicap negatif saat masih remaja.

Baca Juga: Nekat Cecar Atta Halilintar yang Ngebet Pinang Aurel Hermansyah, Ari Lasso Tiba-tiba Beri Peringatan Keras untuk Tak Main-main Soal Pernikahan Kepada Sang Youtuber: Hidup Bukan Modal Cinta Doang!

Anak gadis Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu bahkan sempat dapat kecaman dari publik gegara pakaiannya yang kelewat seksi hingga umbar aurat ke mana-mana.

Bukan cuma itu, sang ibu tiri, Ashanty, bahkan blak-blakan mengaku sempat mengusir Aurel karena melawan ucapannya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu Aurel sudah keterlaluan karena meminta izin untuk kembali pergi saat baru saja pulang dari kelab malam.

Baca Juga: Urat Malunya Putus Usai Aksi Main Serongnya Dipergoki Basah Anaknya, KD Malah Sok-sokan Tak Setuju Aurel Nikah Muda hingga Koar-koar ke sang Guru Spiritual: Aku Pengen Loly Sekolah Sampai Sukses!

"Jadi dia (Aurel) pernah bunda usir,"

"Jadi waktu itu dia dugemlah di Bali, terus dia udah pulang jam 1 malem, tiba-tiba dia minta pergi lagi," beber Ashanty.

Ashanty bukannya melarang Aurel untuk pergi ke luar, hanya saja saat itu sudah sangat larut dan Aurel terus saja memaksa.

Baca Juga: Tak Kunjung Lamar Aurel Hermansyah, Ibunda Atta Halilintar Terang-terangan Ngaku Geli Lihat Kemesraan Anaknya dengan Putri Anang Hermansyah: Terus terang Jadi Takut Lihat YouTube