Find Us On Social Media :

Ditempeleng Ahmad Dhani di Depan Putranya hingga Dicerai Via SMS dan Tubuhnya Dianggap Haram Jika Tersentuh Ahmad Dhani, Maia Estianty Marah kepada Tuhan: Ya Allah, Kenapa Aku?

By None, Selasa, 14 Juli 2020 | 07:20 WIB

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Grid.ID - Masa lalu Ahmad Dhani dengan Maia Estianty memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Meski kini sudah bercerai dan hidup masing-masing dengan pasangan pilihannya, masa lalu Ahmad Dhani dan Maia tatkala masih berumah tangga terus mengiringi perjalanan kehidupan mereka kini.

Masa lalu tersebut seolah selalu dikait-kaitkan karena penuh drama yang menguras hati dan pikiran.

Namun, kisah perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani dulu begitu fenomenal lantaran diwarnai drama yang tak berkesudahan.

Baca Juga: Sama Sekali Tak Bersedih Saat Lihat Orang Meninggal, Maia Estianty Sampai Jalani Hipnoterapi Agar Bisa Nangis: Kayak Nggak Punya Empati

Dari perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), sampai pengusiran ada dalam katalog drama perceraian Maia dan Dhani.

Sebut saja dugaan perselingkuhan Dhani dan mantan rekan duet Maia di Duo Ratu, Mulan Jameela (saat itu masih Mulan Kwok, red.).

Hingga kini, bayang-bayang pernikahan hasil perselingkuhan masih melekat kuat pada Dhani dan Mulan.

Baca Juga: Suaminya Dikenal Sebagai Sosok yang Angker, Maia Estianty Bongkar Sifat Irwan Mussry yang Sebenarnya: Sangat Lawak Banget, Parah!

Lalu kasus KDRT yang menimpa Maia.