Find Us On Social Media :

Istri Pertama dan Ketiga Mendiang Didi Kempot Reuni Bahas Pembagian Royalti, Istri Kedua Justru Tak Diundang, Mengapa?

By Annisa Dienfitri, Senin, 13 Juli 2020 | 17:10 WIB

Istri pertama dan ketiga mendiang Didi Kempot, Saputri dan Yan Vellia, bertemu untuk yang kedua kalinya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Istri pertama dan ketiga mendiang Didi Kempot, Saputri dan Yan Vellia, bertemu untuk yang kedua kalinya.

Momen pertemuan istri pertama dan istri ketiga mendiang Didi Kempot itu dibagikan melalui unggahan Yan Vellia di Instagram, Sabtu (11/7/2020).

Dalam tayangan Kiss Pagi yang diunggah di Youtube, Senin (13/7/2020), Yan Vellia mengaku bahagia akhirnya bisa sungkem pada istri pertama Didi Kempot.

Baca Juga: Industri Hiburan Kembali Torehkan Jejak Hitam, Artis Diduga Hana Hanifah Terlibat Prostitusi Online dengan Seorang Pria, Siapa?

Tak hanya itu, pada momen tersebut juga keluarga Yan Vellia dan Saputri sekaligus saling berkenalan.

"Saya sangat bahagia sekali sudah sungkem sama bude Putri juga perkenalan antar keluarga saya juga bude Putri," ujar Yan Vellia seperti Grid.ID kutip.

Di pertemuan itu, Yan dan Saputri membahas mengenai pekerjaan dan hak para ahli waris.

"Membahas tentang kerjaan mas Didi yang tertunda yaitu event-event yang tertunda. Juga membahas bagaimana tentang hak-hak ahli waris, karya-karya mas Didi kedepannya," terangnya.

Baca Juga: Industri Hiburan Kembali Torehkan Jejak Hitam, Artis Diduga Hana Hanifah Terlibat Prostitusi Online dengan Seorang Pria, Siapa?

Selain itu. kedua istri pelantun 'Suketeki' ini juga membahas mengenai rencana konser tunggal sang The Godfather of Broken Heart yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) November 2020 mendatang.

"Kami sekaligus bersatu mengemban amanah mas Didi untuk mewujudkan mimpi mas Didi untuk menggelar konser di GBK," pungkasnya.