Find Us On Social Media :

Artis FTV Hana Hanifah Diduga Ditangkap Karena Prostitusi Online, Keluarga Sudah Ingatkan Cari Pekerjaan Halal

By Daniel Ahmad, Selasa, 14 Juli 2020 | 08:45 WIB

HH saat diamankan polisi

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pihak keluarga artis berinisial HH yang diduga Hana Hanifah, mengaku sudah tak berkomunikasi dengan sang aktris FTV sedari jumat (10/7/2020).

Kaget dengan kabar penangkapan ini, Nabil, pihak keluarga menyebut dia mendengar kabar keberangkatannya ke Medan untuk job pemotretan.

Nabil mengungkapkan hal ini bersama tim kuasa hukum dan manajernya pada tim Grid.ID dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020) malam.

Baca Juga: Sang Manajer Benarkan Artis Terkait Prostitusi Online yang Diduga Hana Hanifah Memiliki Agenda Pemotretan di Medan

"Kalau saya pribadi sih nggak (komunikasi) ya, Kalau sama manajernya mungkin kalau sama nggak, saya komunikasi terakhir sama HH itu hari Jumat, itu terakhir," bukanya.

"Karena Jumat itu aku ajakin sebuah kerjaan dia bilang 'kan aku ada job kak' oh yaudah," sambungnya.

"Pasti ya, tapi kita yakinkan ke keluarga lain bahwa HH ini di Polrestabes Medan itu masih saksi, statusnya masih saksi bukan tersangka, dan itu yang kita dapat laporan dari Polrestabes Medan," lanjutnya.

Baca Juga: Masih Ngedot Layaknya Bayi, Selebgram Seksi Anya Geraldine Ngaku Koleksi Botol Dotnya Sering Dihempas Sang Ibunda: Setiap Ketahuan Pasti Dibuang!

Nabil pun membeberkan sifat HH.

"MashaAllah yaa, mashaAllah baik. Contohnya tuh dia anaknya lucu, terus manja, sama saudara yaa sama saya,"

"Dia kan ada sakit maag yaa itu kalau dia gamau makan saya yang suapin, anaknya manja selera humornya itu ada banget ya, dia itu humoris banget. Teman-temannya juga sangat senang sama dia, karena dia friendly banget," tegasnya.