Find Us On Social Media :

Perkawinannya Disebut Berada di Ujung Tanduk Setelah 10 Tahun Nikah, Intip Penampakan Rumah Gedongan Ririn Dwi Ariyanti yang Bernuansa Klasik dan Penuh dengan Barang Mewah!

By Nopsi Marga, Selasa, 14 Juli 2020 | 10:26 WIB

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Grid.ID - Rumah tangga pasangan pesinetron Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi kini tengah diterpa badai yang amat kencang.

Ya, sempat berembus kabar jika rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi berada di ambang perceraian.

Kabar perceraian itu beredar setelah publik mencurigai tingkah Ririn Dwi Ariyanti yang jarang mengunggah potret bersama Aldi Bragi.

Baca Juga: Ngacir Cengar-cengir Seolah Tak Ada Masalah, Ririn Dwi Ariyanti Bantah Isu Perceraian Meski Sudah Hapus Nama Aldi Bragi Dari Akun Instagramnya: Masih Bareng Tuh!

Bahkan di momentum hari raya Idul Fitri tahun 2020 ini, Ririn justru mengunggah potret kebersamaan bareng teman-temannya.

Tak hanya itu, di momen hari ayah beberapa waktu lalu, Ririn juga lebih memilih mengunggah foto sang ayah, ketimbang suaminya.

Spekulasi perceraiannya semakin kencang setelah pesinetron kelahiran Malang, 34 tahun silam ini tak lagi menuliskan status sebagai istri Aldi Bragi di kolom bio Instagram.

Untuk meminta konfirmasi secara langsung, tak jarang wartawan mendatangi kediaman Ririn dan Aldi.

Baca Juga: Sedang Panas Gosip Keretakan Rumah Tangganya dengan Sang Suami, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Suara hingga Bongkar Fakta Soal Pernikahannya dengan Aldi Bragi: Nggak Denger Apa-apa Malah