Find Us On Social Media :

Angel Lelga Buka Suara Terkait Siapa yang Sebenarnya Menjebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara

By Anggita Nasution, Selasa, 14 Juli 2020 | 12:25 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga,

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Sudah satu minggu Vicky Prasetyo mendekam di Rutan Salemba atas kasus dugaan pencermaran nama baik yang melibatkan mantan istrinya, Angel Lelga.

Setelah menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo dibawa ke Rutan Salemba pada Selasa (7/7/2020).

Vicky Prasetyo menjadi tahanan kejaksaan atas kasus dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya pada Desember 2018.

Baca Juga: Riasan Pernikahannya Jelek dan Super Menor, Lapisan Bedak Begitu Tebal dan Warna Merah Darah Bibir Sangat Mencolok, Setelah Pengantin Makeup Ulang Malah Seperti Ini

Namun menurut Angel, kecerobohan Vicky atas ulahnya harus dipertanggungjawabkan.

"Sebenernya yang memenjarai Vicky Prasetyo itu dirinya sendiri," ujar Angel Lelga di program Rumpi pada Selasa (14/7/2020).

Baca Juga: Disinggung Soal Restu Krisdayanti untuk Mneikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Anak Perempuan Minta Restunya ke Bapaknya

Mantan istri siri Rhoma Irama itu mengatakan jika saja saat rumah tangganya sudah goyah, Vicky bercerai dengan cara yang wajar.

"Kenapa seperti itu, kalo dia mau menceraikan saya seperti umumnya, tidak melaporkan saya," ucap Angel Lelga.

"Dia pengennya saya masuk penjara, setelah saya tidak terbukti mereka harus tanggung jawab jadinya berbalik ke dia," lanjut Angel Lelga.

Baca Juga: Nekat Tunjukkan Keseriusannya pada Aurel Hermansyah Meski Baru 7 Bulan Kenalan, Atta Halilintar Tak Ragu Berikan Kejutan Ini hingga Netizen Kegirangan: Gue Loncat-loncat Saking Senengnya!