Find Us On Social Media :

Tak Berani Lapor Warga Saat Melihat Jenazah, Bocah yang Pertama Kali Temukan Jasad Editor Metro TV Rupanya Syok dan Ketakutan hingga Tak Bisa Tidur Semalaman!

By Novia, Selasa, 14 Juli 2020 | 18:40 WIB

Jasad editor Metro TV, Yudi Prabowo ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Perkembangan kasus pembunuhan terhadap editor Metro TV belum juga terungkap.

Hampir sepekan, kematian Yodi Prabowo masih menjadi teka-teki dan misteri.

Sampai hari ini, polisi masih terus melakukan olah TKP untuk pengumpulan data terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Hendak Periksa Pekerjaan di Perkebunan Tebu, Warga Justru Dikejutkan dengan Mayat Pria Tanpa Busana yang Jasadnya Sudah Mulai Hancur

Sebelumnya, jasad Yodi prabowo ditemukan tergeletak di pinggir tol JORR di Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Melansir informasi lebih lanjut dari TribunJakarta.com pada Selasa (14/7/2020), dari hasil identifikasi di tempat kejadian perkara polisi menyebutkan korban tewas karena senjata tajam.

Dari hasil otopsi, luka di bagian leher dan dada kiri korbanlah yang mengakibatkan Yodi Prabowo meregang nyawa.

Baca Juga: Jujur Membawa Mujur! Petugas KRL yang Temukan Uang Rp 500 Juta dan Mengembalikan pada Pemilik, Kini Diangkat Jadi Karyawan Tetap Serta Dibanjiri Berbagai Hadiah

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut luka yang ditemukan di leher mengakibatkan tenggorokan Yodi Prabowo robek.

Sementara luka di bagian dada disebutkan menembus tulang iga dan paru-paru.

Usut punya usut, rupanya jasad Yodi Prabowo ditemukan oleh seorang bocah yang tengah asyik bermain layangan.

Baca Juga: Ditemukan Tewas Mendadak dalam Keadaan Sudah Kaku Membiru, Petani Ikan di Tegal Ini Membuat Rekannya Syok dan Trauma

Namun sebelumnya, warga sekitar yang berjaga ronda hanya menemukan sepeda motor korban terparkir di depan warung bensin eceran pada Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.