Find Us On Social Media :

Wajah Laudya Cynthia Bella Jadi Suram Pasca Cerai dari Engku Emran dan Sandang Status Janda Kembang, Pakar Ekspresi Sebut Ada Perasaan Tersembunyi di Balik Gerak-geriknya!

By Nopsi Marga, Rabu, 15 Juli 2020 | 10:20 WIB

Wajah Laucya Cynthia Bella Jadi Suram Pasca Cerai dari Engku Emran dan Sandang Status Janda Kembang, Pakar Ekspresi Sebut Ada Perasaan Tersembunyi Dibalik Gerak-geriknya!

Grid.ID - Kesedihan tentu masih dirasakan oleh Laudya Cynthia Bella yang harus merelakan pernikahannya dengan Engku Emran kandas.

Bagaimana tidak? Laudya Cynthia Bella terlihat sangat menyayangi Engku Emran, dan kerap membanggakan sang suami.

Namun apa mau dikata jika Tuhan sudah menentukan, Laudya Cynthia Bella kini hanya bisa ikhlas berpisah dari laki-laki yang telah dua tahun hidup bersamanya, hingga menyandang status janda kembang.

Perpisahan Bella dan Emran ini tentunya disayangkan banyak orang, mengingat keduanya kerap tampil mesra di berbagai situasi.

Baca Juga: Rasakan Kesedihan Mendalam Setelah dengar Kabar Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Sang Sahabat yang Jadi Saksi Kencan Pertama Keduanya Singgung Soal Kebahagiaan: Takdir Allah, Tidak Ada yang Bisa Mencegah

Tak sedikit pula yang kemudian penasaran dengan penyebab keduanya memilih bercerai.

Pasalnya, sempat berembus kabar jika ada orang ketiga yang menjadi duri dalam rumah tangga keduanya.

Tak ingin kabar buruk semakin berkembang, Bella sampai membuat klarifikasi soal perceraiannya.

Klarifikasi tersebut Bella sampaikan dalam sebuah video yang ditayangkan di Insertlive TRANS TV pada 30 Juni 2020.

Dari keterangan Bella, dirinya dan Emran berpisah secara baik-baik.

Baca Juga: Ngaku Akrab dengan Semua Mantan Pacarnya, Raffi Ahmad Beri Pesan Menyentuh untuk Laudya Cynthia Bella yang Baru Berpisah dari Engku Emran