Find Us On Social Media :

Mabuk Kepayang dengan Pesona Mulan Jameela, Ahmad Dhani Mengaku Rela Memaafkan Bila Sang Istri Mendua: Misal Dia Selingkuh, Gue Tetep Cinta

By None, Rabu, 15 Juli 2020 | 13:30 WIB

Mabuk Kepayang dengan Pesona Mulan Jameela, Ahmad Dhani Mengaku Rela Memaafkan Bila Sang Istri Mendua: Misal Dia Selingkuh, Gue Tetep Cinta

Grid.ID - Meski selama ini dipandang negatif, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani menunjukkan bila pernikahan mereka berakhir bahagia.

Hubungan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang sempat menuai kontroversi karena istrinya dianggap orang ketiga yang merusak rumah tangga Maia Estianty.

Tak peduli apa kata orang, Ahmad Dhani mengakui bila dirinya sudah cinta mati dan tak mau berpisah dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Lakukan Permak Wajah Agar Terlihat Cantik, Artis Senior ini Terima Kenyataan Pahit Harus Operasi Sampai 21 Kali dan Tak Bisa Berhenti Hingga Akhir Hayatnya

Musisi Ahmad Dhani disebut-sebut pernah takut ditinggalkan oleh Mulan Jameela.

Apa alasannya?

Mengutip dari unggahan di Instagram Story, Mulan Jameela bercerita bahwa Ahmad Dhani menyanyikan lagu Michael Jonhson yang berjudul 'I'll Always Love You' karena tak ingin dia tinggalkan.

Baca Juga: Jangan Lagi Mencampur Nasi Goreng dengan 3 Bahan ini, Akibat Terburuak Bisa Picu Penyakit Kronis!

"Dia bernyanyi lagu ini kepadaku pagi ini. Untuk kekasihku, kenapa kamu kepikiran aku bakal ninggalin kamu?" tulis Mulan Jameela.

"Selama Allah di antara keberadaan kita berdua, Insya Allah aku akan selalu bersamamu," sambungnya

Sementara itu, melansir dari tayangan 'Logika Ahmad Dhani' beberapa tahun lalu, Ahmad Dhani sampai menangis berkali-kali karena tak ingin ditinggalkan Mulan Jameela.

Baca Juga: Mencoba Bangkit Usai Bercerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Tiba-tiba Posting Kalimat Bijak hingga Singgung Sahabat Sejati, Mengapa?