Find Us On Social Media :

Persidangan Makin Memanas, Amber Heard Tuding Sang Bintang Pirates of The Carribean Johnny Depp Lilitkan Kemeja pada Lehernya Saat Tertidur

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 15 Juli 2020 | 17:44 WIB

Persidangan Makin Memanas, Amber Heard Tuding Sang Bintang Pirates of The Carribean Johnny Depp Lilitkan Kemeja pada Lehernya Saat Tertidur

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Perseteruan Amber Heard dan Johnny Depp kian memanas.

Pada persidangan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, baik Amber Heard maupun Johnny Depp saling menuding siapa yang menjadi tersangka.

Dan baru-baru ini, Amber Heard mengungkapkan kejadian yang cukup mengejutkan saat menjadi istri Johnny Depp.

Baca Juga: Ngaku Sebagai Korban KDRT Sampai Jarinya Putus, Johnny Depp Malah Diejek Amber Heard: Tidak Ada yang Peduli

Dilansir dari Celebrity Insider, Page Six mengatakan bahwa Amber Heard pernah menulis pengalaman kekerasan dalam rumah tangga di buku harian pribadinya.

Terungkap di pengadilan bahwa Amber Heard bangun suatu pagi setelah berkelahi dengan Johnny Depp dengan kemeja yang melilit lehernya.

Well, kasus Johnny Depp dan Amber Heard turut menyeret media Inggris, The Sun.

Baca Juga: Persidangan Johnny Depp Makin Memanas, Amber Heard Keluarkan Bukti Rekaman Sang Bintang Pirates of the Carribean yang Meminta Bagian Tubuhnya Dipotong!

Johnny Depp menuntut The Sun atas artikel yang menyebutnya sebagai tukang pukul istri.

Amber Heard juga sempat mengatakan bahwa bintang Pirates of the Caribbean itu bersikap kasar padanya selama pernikahan singkat mereka.

Johnny Depp sendiri menyangkal jika ia pernah memukul Amber Heard.