Find Us On Social Media :

Dimanjakan Irwan Mussry Selama 8 Tahun Pacaran hingga Dapat Pinjaman Helikopter Hanya untuk Mudik, Desy Ratnasari Mendadak Dikabarkan Main Film Lagi, Banting Setir dari Anggota DPR?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 15 Juli 2020 | 18:12 WIB

Irwan Mussry, Maia Estianty, Desy Ratnasari

Grid.ID – Kesuksesan sederet artis untuk hijrah dari dunia hiburan ke ranah politik rupanya diikuti oleh aktris cantik Desy Ratnasari.

Melambung namanya di era 90-an lewat sederet sinetron yang dibintanginya nyatanya mampu membawa Desy Ratnasari untuk lolos sebagai anggota DPR RI pada periode 2019-2024.

Berdasarkan laman resmi dpr.go.id, berhasil melenggang ke Gedung Senayan, Desy Ratnasari kini berkecimpung di Komisi X DPR RI yang diketahui membidangi soal pendidikan, olahraga, dan sejarah.

Baca Juga: Nasibnya Sama Seperti Desy Ratnasari yang Diajak Plesiran Pakai Pesawat Pribadi oleh Mantan Pacar Tapi Batal Dinikahi, Begini Respon Manohara Saat Tahu Ardi Bakrie Persunting Nia Ramadhani

Usut punya usut, bukan hanya kesuksesan sang pesinetron yang mengundang decak kagum publik, melainkan juga kisah asmaranya yang ditutup rapat dari media.

Jika menilik ke belakang, Desy Ratnasari rupanya pernah menjalin kasih dengan CEO perusahaan jam tangan internasional yang kini menjadi suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Tak sebentar, belakangan terungkap hubungannya dengan Irwan Mussry sempat terjalin selama 8 tahun.

Selama memadu kasih bersama, bintang film ‘Joshua Oh Joshua’ ini nyatanya dilimpahi seabrek fasilitas mewah milik Irwan Mussry yang saat itu menjadi pacarnya.

Baca Juga: Rayuan Maut Mulan Jameela Ternyata Tak Mempan, Ahmad Dhani Tega Sakiti Hati Istrinya Demi Puaskan Hasrat Rujuk dengan Maia Estianty: Saya Kuat Kok Ladeni 2 Perempuan!