Find Us On Social Media :

Asmaranya Kandas padahal Telanjur 100 Persen Siapkan Pernikahan, Cita Citata Diterawang Kena Tikung Cinta Lama Roy Geurts di Negeri Belanda, Titisan Nyai Ratu Kidul: si Cowok di Negaranya Sudah Ada Cewek

By None, Rabu, 15 Juli 2020 | 19:29 WIB

Cita Citata dan Roy Geurts

Grid.ID – Sempat membuat publik terpana dengan kisah asmaranya yang digadang-gadang bakal berlanjut ke pelaminan, Cita Citata tiba-tiba datang dengan sebuah kabar kurang menyenangkan.

Tiada angin angin tiada hujan, asmara Cita Citata dengan bule ganteng yang menjadi kekasihnya, Roy Geurts dikabarkan kandas.

Padahal masih lekat di ingatan publik, Cita Citata dan pria asal Belanda itu kerap memamerkan kemesraan di media sosial hingga membuat iri siapapun yang melihatnya.

Baca Juga: Bertekad Move On, Cita Citata Hapus Semua Foto Sang Mantan Calon Suami, Roy Geurts Justru Masih Pajang Dua Momen Bahagianya Bareng Sang Biduan

Meski mengaku persiapannya untuk menikah sudah 100 persen, pelantun ‘Sakitnya Tuh Di Sini’ itu akhirnya legowo mengakhiri cintanya dengan Roy Geurts.

Tak main-main, sang biduan bahkan sudah mengembalikan cincin pemberian Roy Geurts saat lamaran.

Kabar ini seketika menyebar luas di kalangan netizen di jagat maya.

Baca Juga: Dianggap Kebangetan Sombong Karena Tolak Endorse Umrah, Cita Citata Hingga Berantem Sama Fans Ayu Ting Ting

Ramai diperbincangkan, Titisan Nyai Ratu Kidul buka suara.

Dilansir dari unggahannya di Instagramnya @titisannyairatukidul_, Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut ada pihak yang senang dengan kegagalan cinta Cita Citata.