Find Us On Social Media :

Tuduh Johnny Depp Ini Itu, Amber Heard Diduga Curi Cerita Pemerkosaan Mantan Asistennya untuk Melawan Sang Bintang Pirates of The Carribean

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 16 Juli 2020 | 13:54 WIB

Tuduh Johnny Depp Ini Itu, Amber Heard Diduga Curi Cerita Pemerkosaan Mantan Asistennya untuk Melawan Sang Bintang Pirates of The Carribean

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Amber Heard dituding mencuri kisah mantan asistennya yang selamat dari pemerkosaan mengerikan untuk digunakan melawan mantan suaminya, Johnny Depp.

Seorang mantan asisten Amber Heard, Kate James, mengaku jika aktris 34 tahun itu menggunakan kisahnya untuk melawan Johnny Depp.

Kate James mengatakan di Pengadilan Tinggi London bahwa mantan bosnya memanggil dia pada tahun 2013.

Baca Juga: Pihak Amber Heard Sangkal Buang Air di Ranjang Johnny Depp, Sang Bintang Pirates of The Carribean Ajukan Tes DNA

Bukan sembarang panggilan, Kate James mengaku kalau Amber Heard menggali informasi tentang insiden pemerkosaan yang menimpa Kate saat bepergian di Brazil, dilansir dari Page Six.

"Amber Heard merujuk pada percakapan kami tentang pemerkosaan yang saya alami di Brasil dan dia mengakuinya sebagai kisahnya sendiri,” kata Kate James di pengadilan.

Menurut Kate James, Amber Heard mencuri kisah pemerkosaan hebat yang menimpanya 26 tahun silam.

Baca Juga: Persidangan Makin Panas, Johnny Depp Dituduh Kencingi Lantai dan Karpet Rumah Sewaan untuk Tulis Nama Amber Heard!

Amber Heard lantas mengakui jika kisah tersebut adalah miliknya yang digunakan untuk melawan Johnny Depp.

"Dia (Amber Heard) merujuk langsung ke pemerkosaan hebat yang terjadi pada saya 26 tahun yang lalu dan dia mengubahnya menjadi kisahnya sendiri dan dia memanfaatkannya," ujar Kate James.

Dalam pernyataan saksi yang diperoleh Daily Mail, Kate James menjelaskan bagaimana ia melarikan diri dari serangan itu ketika ia berusia 26 tahun.