Find Us On Social Media :

Kisah Krisdayanti, Sempat Mengira Raul Lemos yang Mengaku Duda Saat Masih Pacaran

By Novita, Kamis, 16 Juli 2020 | 15:06 WIB

Terlanjur Ngeyel hingga Tak Sudi Disebut Pelakor, KD Akhirnya Sadar Diri Sudah Kena Tipu Raul Lemos Sampai Ngaku Kecewa Berat Gegara Jalani Cinta Terlarang: Beliau Mengaku Duda!

Grid.ID - Rumah tangga Krisdayanti (KD) dengan Raul Lemos sempat ramai diperbincangkan lantaran sang diva Indonesia diduga jadi pelakor.

Bagaimana tidak, saat KD kepergok berselingkuh dengan Raul Lemos, sosok Sechah Sagran muncul mengaku menjadi istri pengusaha asal Timor Leste tersebut.

Krisdayanti alias KD yang sempat main serong dengan Raul Lemos dan pilih tinggalkan Anang Hermansyah itu bahkan sempat mengaku kecewa berat lantaran ditipu sang selingkuhan.

Meski begitu sang diva sempat ogah disebut sebagai pelakor.

Baca Juga: Ramalannya Soal Bencana Dahsyat Sampai Perceraian Anang dan KD Jadi Kenyataan, Mama Lauren Ternyata Tinggalkan Satu Warisan Buat Anak-anaknya, Isinya Bukan Harta Benda!

Sebagaimana diketahui, ibunda Aurel dan Azriel Hermansyah itu pernah dituding jadi pelakor lantaran dulu Raul masih berstatus suami sah Sechah Sagran alias Atha.

Atha bahkan mengaku syok saat melihat berita di televisi tentang suaminya yang berselingkuh dengan ibu dua anak di Bali, Indonesia.

Mantan istri Raul bahkan sempat menceritakan kronologi perceraiannya dengan Raul saat jadi bintang tamu di acara Was Was SCTV yang tayang 11 tahun silam.

Raul bahkan jarang pulang ke rumah dan akhirnya perselingkuhannya dengan Krisdayanti dibongkar Aurel dan Azriel Hermansyah.