Find Us On Social Media :

Ibarat Dihadang Serigala, Perjalanan Aurel Hermansyah Menuju Halal Bakal Penuh Nestapa, Denny Darko Ramalkan Ujian Terberat Buat Atta Halilintar: Semuanya Porak-poranda!

By None, Kamis, 16 Juli 2020 | 18:27 WIB

Ibarat Dihadang Serigala, Perjalanan Aurel Hermansyah Menuju Halal Bakal Penuh Nestapa, Denny Darko Ramalkan Ujian Terberat Buat Atta Halilintar

Grid.ID - Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang jadi perhatian publik akhir-akhir ini.

Bahkan peramal kondang Denny Darko pun ikut tertarik dengan cerita asmara dua sejoli tersebut.

Berbekal kartu tarot dan pasir lukis, Denny Darko mencoba menerawang nasib Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar setelah keduanya lamaran.

Baca Juga: Pamer Video Akang Gendang Bareng Atta Halilintar yang Viral di TikTok, Ayu Ting Ting Unjuk Goyangan Seksi di Depan Pujaan Hati Aurel Hermansyah!

Disebutkan Denny Darko, hubungan Atta dan Aurel nantinya bakal dihadang banyak masalah dan kemunculan sosok misterius.

Maka dari itu, Denny Darko pun mengingatkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk selalu waspada terhadap sosok ini.

Siapakah sosok yang disebut Denny Darko?

Baca Juga: Kurang Kasih Sayang dari Ibu Kandung Sendiri, Aurel Hermansyah Justru Bersyukur Banyak Emak-emak yang Kirimkan Cinta dan Perhatian untuknya: Sampai Sekarang Masih Ada Aja Hadiah yang Dateng

Dilansir TribunnewsBogor.com dari acara Rumpi Trans TV, Feni Rose pun dibuat penasaran dan bertanya soal nasib hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Kita mau bertanya mengenai prediksi yang bisa dilihat dari gambarannya dari media pasir ini tentang pasangan Atta dan Aurel?" tanya Feni Rose, presenter acara Rumpi.

Ditanya seperti itu, Denny Darko pun mengaku sudah mengambil satu buah kartu tarot dan bersiap untuk menggambarkan artinya dalam media pasir.

Baca Juga: Sempat Dituding Gagal Move On dari Pria Idaman Sejuta Umat Ariel NOAH, Luna Maya Kini Malah Salting Saat Dijodohkan Melaney Ricardo dengan Ayah Gempi, Gading Marten: Makin Cakep Lagi Dia...