Find Us On Social Media :

Disebut Selalu Terlihat Murung Pasca Bercerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Langsung Kegirangan Saat Kepergok Dikirimi Buket Bunga Cantik hingga Matanya Berbinar: Masya Allah...

By Nopsi Marga, Jumat, 17 Juli 2020 | 10:25 WIB

Laudya Cynthia Bella

Grid.ID - Perceraian tentu menjadi hal berat yang harus dialami oleh semua wanita, begitu pula dengan Laudya Cynthia Bella.

Baru dua tahun menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella harus merelakan perkawinannya kandas.

Sebenarnya, isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ini sudah berembus sejak akhir tahun 2019 lalu.

Saat itu, Bella kedapatan menghapus semua foto bersama Emran di Instagramnya.

Tak hanya itu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga sempat memperingatkan sosok pelakor yang telah mengganggu rumah tangganya.

Baca Juga: Perceraian Laudya Cynthia Bella Heboh Sampai ke Negeri Jiran, Erra Fazira Sebut Engku Emran Ternyata Sempat Berusaha Selamatkan Pernikahannya yang Penuh Nestapa

Dari dua kejadian tersebut, publik pun merasa ada yang tak beres dalam perkawinan Bella dan Emran.

Meski begitu, Bella dan Emran kompak menutup mulut dan tak memberikan klarifikasi secuil pun.

Setelah keduanya resmi bercerai, Bella baru mau memberikan klarifikasi melalui sebuah video di Insertlive TRANS TV pada 30 Juni 2020 lalu.

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ungkap Bella.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Laudya Cynthia Bella Perlahan Bangkit dari Keterpurukan Usai Cerai dari Pengusaha Tajir Asal Malaysia, Engku Emran Justru Terang-terangan Ingin Pergi ke Indonesia Demi Sosok ini!