Find Us On Social Media :

Mola TV Family Challenge Tahap 2 Berhadiah 50 Juta Rupiah Kembali Digelar

By None, Jumat, 17 Juli 2020 | 10:54 WIB

Grid.ID - Program kompetisi “MOLA TV FAMILY CHALLENGE"kembali digelar. 

Program ini berhadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta Kompetisi tahap 2 ini digelar di akun instagram @molakids.tv dari tanggal 15 Juli 2020 sampai tanggal 22 Juli 2020.

Tahap pertama kompetisi ini digelar dengan dua tema yaitu Kitchen Science dan Backyard Science.

Masing- masing tema telah memilih satu pemenang dengan kriteria video terbaik berdasarkan penilaian juri dan Mola TV team.

Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah 50 juta rupiah dan telah diumumkan di akun instagram @molatv.kids pada tanggal 12 Juli 2020.

Besarnya animo dan pengiriman video yang terus bergulir sampai melewati batas waktu yang ditentukan membuat Mola TV memutuskan untuk menggelar kembali tahap 2 kompetisi ini.

Kali ini Mola TV hanya akan mencari 1 pemenang untuk “MOLA TV FAMILY CHALLENGE” dengan hadiah 50 juta rupiah.

Baca Juga: Bingung Masak di Rumah Itu-itu Aja? Yuk Coba Masakan ala Chef Juna dan Willgoz, Gampang Loh!

Kompetisi ini terinspirasi dari program edukatif science untuk anak di platform MOLA TV yang berjudul "KITCHEN SCIENCE” dan “BACKYARD SCIENCE” dimana anak diperkenalkan dengan konsep science sederhana dan diajarkan untuk melakukan percobaan mudah dan menyenangkan dengan menggunakan bahan-bahan yang biasanya tersedia di rumah.

Dalam masa pandemi ini, eksperimen science Mola TV dapat menjadi kegiatan edukatif yang menyenangkan bagi orang tua dan anak.

Tonton dan tirukan eksperimen yang dilakukan di program “KITCHEN SCIENCE” dan “BACKYARD SCIENCE” ini sambil memperkenalkan konsep science dengan cara sederhana yang terjadi di sekitar kita.

Selain dapat menjadi pilihan untuk melakukan kegiatan bersama pastinya dapat meningkatkan ikatan antara orang tua dan anak dengan melakukan kegiatan positif ini.

Cara ikutan kompetisi ini pun sangat mudah, buat video, mengikuti eksperimen dari episode kitchen science ataupun backyard science di Mola TV, maksimal durasi adalah dua menit dan eksperimen harus dilakukan dengan anak dan minimal salah satu orang tua.