Find Us On Social Media :

Berusaha Legowo Saat Dicampakkan Krisdayanti hingga Keluarga Sang Mimi, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Setinggi Langit oleh Oma Tirinya Alias Ibunda Ashanty, Disebut Sebagai Cucu Tercantik

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 18 Juli 2020 | 17:30 WIB

Berusaha Legowo Saat Dicampakkan Krisdayanti hingga Keluarga Sang Mimi, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Setinggi Langit oleh Oma Tirinya Alias Ibunda Ashanty, Disebut Sebagai Cucu Tercantik

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Hubungan antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah nampaknya belum mereda.

Beberapa waktu lalu, Krisdayanti dengan kedua buah hatinya kembali berseteru.

Seperti yang kita tahu, pada tahun 2015 dan 2017 lalu, Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah juga pernah berkonflik.

Sama seperti sekarang, permasalahan di antara mereka juga terjadi di media sosial dan melibatkan Raul Lemos.

Baca Juga: Niat Hati Pamer Wajah Tanpa Polesan Makeup, Krisdayanti Justru Tampakkan Tatapan Lesu Berhias Lingkaran Hitam dan Keriput di Pipinya, Kontras dengan Aurel yang Bahagia Dilamar Atta Halilintar?

Bahkan, dengan tega Raul Lemos menuliskan kata-kata sindiran yang ditujukan untuk kedua anak Krisdayanti dengan Anang Hermansyah tersebut.

Hal ini bermula dari komentar yang ditulis Aurel Hermansyah pada unggahan Krisdayanti yang membahas perihal pesan permohonan maafnya di momen lebaran 2020 yang tak dibalas oleh sang Mimi.

Semenjak itu, Raul Lemos nampak menuliskan beberapa kalimat sindirian melalui akun Instagramnya @raullemos06.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga sempat mengunggah beberapa tangkapan layar isi pesan singkatnya bersama dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Duduki Kursi Penting di Senayan, Krisdayanti Santai Selfie Narsis Sambil Pamer Tas Mewah Harga Rp 200 Jutaan, Netizen Malah Tagih Kado untuk Aurel Hermansyah!

Krisdayanti menganggap tindakannya tersebut untuk meluruskan anggapannya mengesampingkan buah hatinya dari Anang Hermansyah.