Find Us On Social Media :

Koar-koar Beli Mobil Klasik hingga Gadaikan Jeep dan Mercy Miliknya untuk Pernikahannya dengan Aurel, Atta Halilintar Justru Kena Semprot Netizen Gegara Dituduh Belum Lunasi Tagihan Kue yang Tembus Rp 61 Juta!

By None, Minggu, 19 Juli 2020 | 06:48 WIB

Atta Halilintar

Grid.ID – Sebagai YouTuber kondang, Atta Halilintar tampaknya tak pernah sepi dari perbincangan.

Terlebih lagi, Atta Halilintar baru-baru ini resmi melamar kekasih hatinya yang juga merupakan putri musisi Anang Hermansyah, Aurel.

Tak main-main, sulung dari Gen Halilintar tersebut sampai memboyong Aurel dan keluarga dengan kapal pesiar serta memberikannya sebuah cincin berhiaskan permata ungu.

Baca Juga: Niat Hati Pamer Wajah Tanpa Polesan Makeup, Krisdayanti Justru Tampakkan Tatapan Lesu Berhias Lingkaran Hitam dan Keriput di Pipinya, Kontras dengan Aurel yang Bahagia Dilamar Atta Halilintar?

Bak menunjukkan keseriusannya untuk memboyong Aurel ke pelaminan, Atta Halilintar lagi-lagi menghebohkan jagat maya dengan memamerkan mobil terbarunya.

Lewat YouTube pribadinya Atta Halilintar pada Kamis (16/7/2020), ia memamerkan mobil klasik berjenis Mustang GT500 berwarna silver yang nanti jadi kendaraan di hari pernikahannya.

Demi mendapatkannya, sang YouTuber mengaku sampai rela melego dua mobil lainnya, yakni mobil Jeep dan Mercedes Benz.

Baca Juga: Atta dan Aurel Sudah Gembar-gembor Akan Langsungkan Pernikahan, Denny Darko Ramalkan Akan Ada Ujian Dahsyat Usai Bergunangan: Gangguan Terakhir Bisa Semua Porak-poranda!

Namun, di balik gaya hidup mewah Atta Halilintar tersebut, baru-baru ini terkena semprot dari netizen.

Hal itu diketahui dari akun Instagram miliknya @attahalilintar.