Find Us On Social Media :

Berperan Penting dalam Mengawasi Proyek Pembangunan RS di Tangerang Selatan, Penampilan Paripurna Krisdayanti Langsung Jadi Sorotan, Netizen: Kece Amat..

By Hananda Praditasari, Minggu, 19 Juli 2020 | 17:15 WIB

Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  

Grid.ID - Semenjak menjabat sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti memang selalu tampil paripurna dalam berbagai kesempatan.

Mulai dari paduan aksesori mewahnya, hingga seluruh gaya busana penyanyi diva itu selalu saja menarik untuk diulas.

Tak heran jika mantan istri Anang Hermansyah ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang menomorsatukan soal penampilan.

Baca Juga: Berusaha Legowo Saat Dicampakkan Krisdayanti hingga Keluarga Sang Mimi, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Setinggi Langit oleh Oma Tirinya Alias Ibunda Ashanty, Disebut Sebagai Cucu Tercantik

Nah, seperti halnya gaya busana Krisdayanti saat ia sibuk bertugas.

Dilansir Grid.ID lewat akun Instagram @krisdayantilemos, Minggu (19/7/2020), Krisdayanti tampak sedang berada di sebuah proyek pembangunan Rumah Sakit di kota Tangerang Selatan.

"Dalam tugas pengawasan pembangunan RS yang 100 persen biayanya ditanggung APBD," tulis Krisdayanti.

Baca Juga: Niat Hati Pamer Wajah Tanpa Polesan Makeup, Krisdayanti Justru Tampakkan Tatapan Lesu Berhias Lingkaran Hitam dan Keriput di Pipinya, Kontras dengan Aurel yang Bahagia Dilamar Atta Halilintar?

"Konsep bangunan RS yang dikhususkan hanya untuk kelas 3, yang selama ini banyak mendapatkan diskriminasi pelayanan bagi masyarakat yang mengikuti program BPJS kelas mandiri 3," lanjutnya.

Menurut pantauan, ibu dari empat orang anak tersebut tampil dalam balutan busana bergaya modis yang elegan.