Find Us On Social Media :

Sifat Mulan Jameela Berubah Total, Dul Jaelani Bongkar Nasihat Bijak Maia Estianty yang Buat Dirinya Ikhlas Terima Istri Baru Ahmad Dhani

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 19 Juli 2020 | 17:30 WIB

Sempat Sakit Hati hingga Kuliti Perangai Mulan Jameela yang Berubah Total, Dul Jaelani Bongkar Nasihat Bijak Maia Estianty yang Buat Dirinya Ikhlas Terima Istri Baru Ahmad Dhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Hubungan antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani hingga kini memang masih patut untuk diperbincangkan.

Bagaimana tidak, rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani terpaksa terpaksa harus kandas di tengah jalan lantaran adanya isu orang ketiga.

Bahkan yang lebih parah, Ahmad Dhani dikabarkan menjalin hubungan dengan Mulan Jameela dibelakang Maia Estianty.

Meski demikian, sejak beberapa waktu lalu keduanya kembali akur bahkan terlihat beberapa kali bertemu dalam acara tertentu termasuk ulang tahun Al Ghazali, hingga sebagai juri di Indonesian Idol beberapa saat lalu.

Baca Juga: Netizen Kepo Alasan Al dan El Masih Betah Tinggal di Istana Ahmad Dhani dan Ibu Tirinya Mulan Jameela, Maia Estianty Langsung Gercep Beri Jawaban Adem: Nggak Kok, Adil Dia Mondar Mandir...

Ahmad Dhani ternyata pernah menjantuhkan talak kepada Maia Estianty hanya melalui SMS (pesan singkat) dengan kata-kata yang begitu pedas.

Melansir dari Grid Star, Ahmad Dhani menuturkan penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty pada Selasa (05/01/2016) di kawasan Pondok Indah setelah viral video Mulan Jameela minta maaf pada Maia.

"Di sini saya mau menceritakan yang sesungguhnya.

Saya yang memberikan talak tiga langsung kepada Maia melalui SMS pada Desember 2016 yang bunyinya, 'mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu' dan sejak itu sampai sekrang saya enggak pernah menyentuh dia.

Baca Juga: Kepincut Ketampanan Irwan Mussry, Ibunda Al, El, Dul Tak Sungkan Bongkar Foto Jadul Sang Suami hingga Dikomentari Poppy Amalya, Begini Respon Psikolog!

Jadi yang menceraikan dia adalah saya dan saya enggak pernah menjilat ludah saya sendiri.