Find Us On Social Media :

Ini Loh 8 Ciri Fisik Wanita Paling Hot saat di Ranjang! Mulai dari Leher Bergaris sampai Badan Gemuk, Cek Deh Ada Ciri-ciri Kamu Nggak?

By Devi Agustiana, Sabtu, 25 Juli 2020 | 10:00 WIB

7 ciri-ciri fisik wanita ini ternyata paling hot di ranjang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Tahukan kamu bahwa pada saat pria-pria mencari calon pasangan hidup (istri), tentu semua lelaki mendambakan akan mendapat yang hangat di ranjang dan bisa mencukupi kebutuhan biologisnya nanti?

Masalahnya, tak semua wanita itu punya hasrat seksual yang hangat.

Ada yang tipikal memang secara biologis itu hangat, bahkan membara.

Baca Juga: Sanggup Taklukkan Anak Konglomerat hingga Pernikahannya Langgeng Sampai 10 Tahun, Nia Ramadhani Bongkar Rahasianya di Kamar Tidur dengan Ardi Bakrie, Ranjang Super Besar Jadi Andalannya!

Tapi ada juga karena bawaan lahir, bertipikal 'dingin' dalam hal urusan ranjang.

Padahal hubungan intim atau hubungan seks adalah hal paling mendasar untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Selain itu, berhubungan seks memiliki banyak manfaat tidak terduga, dari menghilangkan stres, memperbaiki kualitas tidur, hingga menurunkan tekanan darah.

Baca Juga: Tidur Satu Kasur Bertiga dengan sang Sahabat, Gisella Anastasia Bongkar Kehidupan Ranjangnya saat Masih Berstatus Istri Gading Marten: Walaupun Kayak Gini Tetep Aja Pamali...

Dilansir Grid.ID dari Grid Health, laki-laki cenderung lebih bergairah ketika pasangan hubungan intim mereka memilik kriteria tertentu.

Mungkin kita sendiri memiliki tipe idaman pasangan seperti berambut panjang, tinggi, kulit mulus atau bentuk tubuh yang menawan.

Karena hal itu, inilah tipe-tipe pasangan seks yang paling disukai dan membuat laki-laki lebih bergairah.