Find Us On Social Media :

Umbar Momen Liburan Pertama Usai Berbulan-bulan Mendekam di Rumah, Titi Kamal dan Keluarga Bahagia Meski Cuma Berkunjung ke Tempat Ini, Netizen: Tau Gini, Ketemuan ya Mbak..

By Hananda Praditasari, Senin, 20 Juli 2020 | 16:10 WIB

Titi Kamal dan Christian Sugiono

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  

Grid.ID - Usai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dihentikan, seluruh masyarakat cukup leluasa menyambut new normal.

Tak serta merta, protokol kesehatan tentu saja masih wajib untuk dipatuhi dan diikuti.

Hal ini juga yang dilakukan pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono yang mencoba menyambut new normal.

Baca Juga: Berparas Cantik dan Memesona Meski Tak Lagi Muda, Intip Wajah Bule Kental Ibu Mertua Titi Kamal yang Tak Pernah Terekspos!

Mereka berdua punya cara sendiri untuk memulai aktivitas setelah berbulan-bulan berada di dalam rumah.

Lewat akun Instagram miliknya, Titi Kamal memamerkan momen bersama keluarganya.

Ya, Titi Kamal bersama dengan orang tua, suami dan juga buah hatinya tampak begitu bahagia berkeliling Taman Safari menggunakan mobil pribadinya.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Bagikan Potret Bersama Anak Angkatnya yang Kini Tumbuh Menjadi Gadis Remaja, Penampilan Sang Ibu Justru Dikomentari Titi Kamal: Kakaknya Kali Bukan Mamanya

"Ya hari ini kita memutuskan untuk ajak anak-anak ke Taman Safari, lihat dari mobil," tulis Titi Kamal dalam kolom caption unggahan.

Meskipun mereka menikmati liburan di akhir pekan, namun Titi masih merasa khawatir dengan situasi di tengah pandemi Covid-19.