Find Us On Social Media :

Podcast Miliknya Sering Disebut sebagai Fasilitas Klarifikasi, Ini Reaksi Deddy Corbuzier!

By Daniel Ahmad, Senin, 20 Juli 2020 | 15:25 WIB

Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa podcast dari presenter Deddy Cobuzier sangat sukses memikat para pendengarnya.

Hal ini disebabkan karena podcastnya seringkali memunculkan sisi lain dari bintang tamu yang diundangnya, sekalipun itu berbentuk sensasi.

Sebut saja hebohnya Krisdayanti dan Raul Lemos yang hadir saat konflik dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Indira Kalistha yang sampai berlinang air mata di podcastnya, dan yang teranyar Angel Lelga soal masalahnya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Halalkan Berhubungan Badan dengan Musuh, Inilah Strategi Jitu Agen Mata-mata Israel Mossad Untuk Mengorek Informasi dari Musuh

Disebut-sebut seringkali menjadi wadah klarifikasi, Meme Deddy yang melihat masalah sebagai keuntungan bahkan tersebar di media sosial.

Menanggapi hal ini, Deddy di kanal Youtube pribadinya, akhirnya buka suara saat membahas ini bersama dua komika Tretan Muslim dan Coki Pardede.

"Kalau ada orang bikin kasus, Anda senang atau enggak? Misalnya Indira Kalista ribut kemarin, itu siapa artis bikin ribut," tanya Muslim dikutip Grid.ID, Senin (20/7/2020).

"Enggak, gue coba cari sisi lain dari mereka supaya masalahnya beres,Kalau ada orang berbuat salah, saya tidak senang," jawabnya.

"Tidak (sambil senyum mikirin adsense), itu yang ada, Anda jangan ketawa dulu saya pembelaan diri - itu ada di twitter," jelasnya.

Baca Juga: BCL Rilis Lagu '12 Tahun Terindah' yang Didedikasikan untuk Mendiang sang Suami, Nia Ramadhani Akui Dapat Pelajaran Berharga dari Perjalanan Hidup yang Dilalui Istri Ashraf Sinclair

Deddy justru menyebut bahwa dirinya ditelepon oleh rekan-rekannya.