Find Us On Social Media :

Tetap Stylish di Tengah Pandemi, Roemah Kebaya Vielga Hadirkan Satu Set Kebaya dan Masker Cantik Detail Bordir

By Dianita Anggraeni, Selasa, 21 Juli 2020 | 08:10 WIB

Roemah Kebaya Vielga hadirkan satu set Kebaya beserta masker.

 

Grid.ID - Di tengah pandemi seperti saat ini, berbagai karya kreatif dan inovatif terus bermunculan.

Tidak hanya datang dari dunia entertainment, namun dari dunia fashion, sebuah karya baru juga hadir.

Seperti salah satu karya desainer Vielga Wennida dari Roemah Kebaya yang meluncurkan satu set kebaya lengkap dengan maskernya.

Baca Juga: Penampilan Baru Kevin Aprilio Usai Pangkas Rambut Gondrongnya Bikin Pangling, Netizen: Enggak Ngenalin!

Mengusung konsep 'Tetap Stylish di Masa New Normal Pandemi', sang desainer melihat adanya celah yang tersembunyi sehingga bisa dimanfaatkan untuk membuat trend baru di dunia mode saat pandemi.

"Yang mana kebiasaan zoom yang memakai dress code saat tertentu, dan keinginan orang untuk tetap 'terlihat' membuat kami menciptakan juga masker yang 'eye catching' sehingga  terlihat 'wow' saat dipakai."

"Sehingga tidak memudarkan semangat untuk tetap tampil menawan saat pandemi, kemudian model yang kami sajikan ini bentuk kebayanya cenderung sangat fleksible, bisa untuk acara formal ataupun informal seperti kebaya sepinggul yang bisa dipakai untuk orang berbadan kecil maupun berbadan besar, modelnya ada juga yang panjang. Keduanya sangat fleksibel karena bisa dijadikan gaun, bisa dijadikan outer, bisa dijadikan kebaya formal. Tergantung acara yang akan dihadiri," jelas Vielga Wennida yang diwawancarai pada Jumat (17/7/2020).

Baca Juga: Jessica Iskandar Sempat Konsultasi ke Mbak You Soal Masa Depannya Bersama Richard Kyle, Jawaban Sang Peramal Jadi Sinyal Tak Akan Ada Pernikahan

Menggunakan motif dengan detail bunga warna warni di rasa tetap cocok dipakai meski di rumah aja.

"Motifnya cantik, walaupun orang gak kemana-mana, mereka ibu-ibu sosialita tetap bikin event arisan via zoom meeting, pakai dress code, dan yang menyenangkan, tetap bisa melihat 'kebun bunga yang segar' yang terdapat pada tiap helai kebaya kami maupun di masker padanannya," ungkap Vielga.

Detail dalam kebaya tersebut kaya akan sentuhan bordir manual warni warni yang dikerjakan penuh ketelitian dan seni yang tinggi untuk setiap helai kebaya yang diciptakan.

Baca Juga: Padahal Baru Melahirkan, Vanessa Angel Cuek Pamer Lekuk Tubuh Berbalut Korset Ketat