Find Us On Social Media :

Cinta Jessica Iskandar Diduga Kandas Saat sang Artis Sakit Keras, Mbak You Ternyata Sudah Peringatkan Soal Kemantapan Hati Richard Kyle Sejak Tahun 2019: Kalau Nggak Diluruskan, Bubar!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 21 Juli 2020 | 07:24 WIB

Cinta Jessica Iskandar Diduga Kandas Saat sang Artis Sakit Keras, Mbak You Ternyata Sudah Peringatkan Soal Kemantapan Hati Richard Kyle Sejak Tahun 2019: Kalau Nggak Diluruskan, Bubar!

Grid.ID – Digadang-gadang bakal melangkah ke pelaminan, asmara pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle justru ditengarai telah kandas.

Tentu tak ada asap jika tak ada api, rumor putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle pertama kali muncul dari kakak sang artis, Erick Iskandar yang menghebohkan jagat maya dengan sindirannya.

Dalam unggahannya di Insta story @erickbanaiskandar beberapa waktu lalu, Erick Iskandar ini menampilkan ilustrasi gambar parasit.

Baca Juga: Jessica Iskandar Sempat Konsultasi ke Mbak You Soal Masa Depannya Bersama Richard Kyle, Jawaban Sang Peramal Jadi Sinyal Tak Akan Ada Pernikahan

Tak cukup sampai di situ, kakak laki-laki artis berjudul Jedar tersebut melayangkan sebuah sindiran tajam dengan mengutip kalimat bijak Agnez Mo.

Seperti diketahui, Agnez Mo sempat berujar bahwa seseorang yang benar-benar mencintai adalah yang tetap ada di masa sulit dan senang.

"Anyone can love u when it's easy and fun, but take a good look at who stays with you holding ur hands when things get tough. It takes a special one to love u through thick and thin.

Baca Juga: Diisukan Cuma Jadi Parasit, Richard Kyle Akhirnya Buka Suara: Cinta Saya Tulus Sepenuh Hati

(Semua orang bisa mencintaimu saat semuanya mudah dan menyenangkan, tapi perhatikan baik-baik siapa yang tetap mendampingmu, menggenggam tanganmu di saat sulit. Diperlukan seseorang yang istimewa untuk mencintaimu dalam senang dan susah),” tulis Agnez Mo di akun Instagram @agnezmo, Kamis (16/7/2020).

Bak menyetujui ucapan sang mega bintang, Erick Iskandar pun menyentil seorang parasit yang bakal meninggalkan pasangannya saat sedang kesulitan, khususnya ketika jatuh sakit.