Find Us On Social Media :

Akal Bulus dan Boroknya yang Hendak Perdayai Anang Hermansyah Terpampang, Sultan Jember Gadungan Malah Ngaku Tertekan dan Ancam Ashanty: Saya Enggak Minta Disyuting, Percuma Kalau Tidak Percaya!

By Siti Maesaroh, Selasa, 21 Juli 2020 | 10:25 WIB

Akal bulusnya yang hendak tipu Anang dan Ashanty terbongkar, Sultan jember abal-abal ngaku tertekan

Grid.ID - Keluarga Anang Hermansyah belakangan tengah diterpa kabar tak enak usai disebut nyaris kena tipu.

Ya, kejadian tersebut bermula ketika Anang dan Ashanty berniat menjual istana mewahnya yang berada di Cinere.

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, keluarga The Hermansyah lantas mulai mempromosikan di kanal YouTube dan membuka kesempatan bagi siapa saja yang berminat membelinya.

Setelah berselang beberapa waktu, Anang dan Ashanty mengumumkan rumahnya terjual dengan pembeli yang mengaku sebagai pengusaha kaya raya berjuluk Sultan Jember.

Baca Juga: Anak Perawan Sambungnya Keranjingan Dugem di Kelab Malam hingga Bak Tuli Saat Dinasehati, Ashanty Nyaris Perang dan Usir Aurel Hermansyah: Minta Pergi Lagi, Otaknya di Mana?

Namun nahas, keluarga The Hermansyah justru dibuat kesal lantaran merasa ditipu.

Ya sang Sultan Jember diketahui terus menerus mengulur waktu pembayaran dan tak tampak tak serius meminang rumah Cinere.

Melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Sabtu (18/7/2020), Ashanty bahkan menyemprot habis-habisan istri sang Sultan Jember.

"Gini saja deh bu, sebenarnya ibu mau beli rumah saya apa enggak sih, saya mendapat informasi dari beberapa teman, ibu suka gini," ungkap Ashanty.