Find Us On Social Media :

Bikin Kaum Hawa Meraung-raung dan Iri Gegara Dirinya yang Berhasil Gaet sang Lady Killer Ariel NOAH hingga Tak Sanggup Melupakan, Luna Maya Malah Bak Cacing Kepanasan Usai Dipuji Hal Ini oleh Gading Marten!

By None, Rabu, 22 Juli 2020 | 08:27 WIB

Sempat dituding gagal move on dari Ariel Noah, Luna Maya salting saat dijodohkan dengan Gading Marten oleh Melaney Ricardo

 

Grid.ID - Kisah asmara artis berdarah blasteran Indonesia-Austria Luna Maya memang selalu menyita perhatian.

Pernah dipacari pria idaman sejuta umat Ariel NOAH, Luna membuat banyak kaum hawa merasa iri.

Kisah cinta keduanya saat itu bahkan digadang-gadang bakal berakhir di pelaminan.

Baca Juga: Tertegun dan Bengong Sesaat Saat Tahu Dunianya Dulu Cuma Berisi Tentang Ariel NOAH, Luna Maya Diam Membisu Saat Diingatkan Feni Rose: Apa yang Terjadi Kalo Lo Nggak Jadi Sama Ariel?

Namun sayang, Ariel justru terlibat kasus menghamili Sarah Amalia dan menyebabkan hubungan yang sudah dibinanya dengan Luna Maya kandas.

Setelahnya, Ariel diketahui bercerai dengan Sarah dan kembali balikan dengan Luna Maya.

Namun lagi-lagi cobaan masih belum berhenti, keduanya terjerat skandal video panas pada 2010 dan putus setelah Ariel mendekam beberapa saat di penjara.

Baca Juga: Luna Maya Lindungi Alleia Irham hingga Rela Dimaki-maki Wartawan, Ariel Noah untuk Pertama Kalinya Berani Koar-koar di Medsos Bela sang Mantan: Ada yang Gampang Terprovokasi!

Usai kejadian tersebut, Luna disebut-sebut belum bisa melupakan Ariel dan betah dengan status single sebelum akhirnya bertemu dengan Reino Barack.