Find Us On Social Media :

Bongkar Kebiasaan Mulan Jameela yang Doyan Nonton Drama Korea Sampai Malam, Ahmad Dhani Sesumbar Tak Bakal Ketularan Sang Istri Kecanduan: Aku Punya Kedaulatan Selera!

By Nopsi Marga, Selasa, 21 Juli 2020 | 15:05 WIB

Ahmad Dhani

Grid.ID - Di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat yang menjalani aktivitas di rumah mulai mencari banyak hiburan untuk menghilangkan penat.

Dari mulai memasak, bercocok tanam, hingga nonton drama korea menjadi alternatif kegiatan bagi masyarakat menghibur diri mereka.

Nonton drama korea menjadi hal yang kini tengah dilakukan oleh banyak orang.

Tak hanya masyarakat biasa, para selebriti papan atas Tanah Air pun sudah mulai kecanduan nonton drama korea.

Baca Juga: Dendam Kesumat dengan Mulan Jameela, Maia Estianty Sewot Bukan Main Saat Dengar Dewi Perssik Nyanyi Single 'Wonder Woman' Milik Istri Ahmad Dhani: Malah Nyanyiin Lagu Orang Lagi!

Sebut saja Ashanty, istri Anang Hermansyah ini bahkan sampai ngefans setengah mati dengan seorang aktor Korea Selatan.

Namun tak hanya Ashanty saja loh, penyanyi sekaligus anggota DPR kontroversial Mulan Jameela ternyata juga ketagihan nonton drama korea.

Fakta tersebut diungkapkan oleh sang suami, Ahmad Dhani, dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Ari Lasso TV pada Senin (20/7/2020) kemarin.

Saat itu, Ari yang tengah mengunjungi Dhani menanyakan keberadaan Mulan Jameela.

Baca Juga: Rumahnya Sering Dibilang Mistis dan Berhantu, Ahmad Dhani Beberkan Teman El Rumi Pernah Kerasukan di Kediamannya!