Find Us On Social Media :

Publik Menolak Lupa Perkara Teman Makan Teman yang Muncul Usai Reino Barack Nikahi Syahrini hingga Kasihani Luna Maya, sang Artis: Gak Perlu Dikasihani Ah!

By Novita, Rabu, 22 Juli 2020 | 09:46 WIB

Publik Menolak Lupa Perkara Teman Makan Teman yang Muncul Usai Reino Barack Nikahi Syahrini hingga Kasihani Luna Maya, sang Artis: Gak Perlu Dikasihani Ah!

Grid.ID - Hubungan antara Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini yang memunculkan istilah teman makan teman tampaknya masih membekas di benak publik.

Bagaimana tidak, kala itu Luna Maya tampak sangat murung saat Reino Barack secara diam-diam nikahi Syahrini yang disebut temannya.

Padahal hubungan antara Luna Maya dan Reino Barack kala itu kandas tak lama sebelum akhirnya pernikahan Syahrini digelar di Jepang.

Sindiran demi sindiran antara Syahrini dan Luna pun menyeruak di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Bikin Kaum Hawa Meraung-raung dan Iri Gegara Dirinya yang Berhasil Gaet sang Lady Killer Ariel NOAH hingga Tak Sanggup Melupakan, Luna Maya Malah Bak Cacing Kepanasan Usai Dipuji Hal Ini oleh Gading Marten!

Seperti halnya, Syahrini yang seolah menolak disebut teman oleh Luna.

Bahkan saat muncul istilah teman makan teman, pria blasteran Jepang itu terang-terangan bela sang istri.

Hal ini seperti yang tampak pada tayangan acara yang dipandu Hotman Paris beberapa waktu silam.

"Pesan terakhir untuk mantan tidak ada satu kata pun. Tapi untuk penonton, terutama yang aktif di media sosial itu memang harus ada etikanya, dan harus bijaksana sebelum posting, jangan sesudah," ujar Reino Barack sperti dalam tayangan Hot Room MetroTV, (30/5) lalu.