Find Us On Social Media :

Kenal Nadya Mustika dari Teman, Rizki D'Academy Mengaku Belajar Taaruf dari YouTube Sebelum Akhirnya Memutuskan untuk Menikah

By Daniel Ahmad, Rabu, 22 Juli 2020 | 10:48 WIB

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, heboh pedangdut Rizki D'Academy menikahi perempuan bernama Nadya Mustika.

Pernikahan keduanya viral lantaran hubungan masa lalu Rizki dengan Lesti Kejora, juga pernikahan mereka yang berlangsung dengan proses taaruf.

Buka suara soal ini, Rizki bercerita bagaimana ia belajar konsep tersebut saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020).

Baca Juga: Jadi Istri Rizki D'Academy Melalui Proses Taaruf, Nadya Mustika Tak Khawatirkan Cibiran Netizen

Dalam prosesnya, Rizki terbantu banyak oleh YouTube.

"Iki kan mengkaji juga soal jodoh ya, live di Youtube, jadi setelah mengkaji dan tertarik juga, jadi mengkaji diri sendiri juga," ungkap Rizki.

"(Sudah) setelah itu liat juga di Youtube mendapatkan jodoh dari taaruf itu seperti apa, akhirnya ternyata liat Youtube katanya dapatin jodoh dari taaruf itu dari sahabat, teman, atau saudara ya," katanya.

Baca Juga: Klarifikasi Soal Tikung-menikung di Sepertiga Malam, Rizki D'Academy Minta Netizen Setop Bahas Masa Lalu: Kita Baru Memulai Kehidupan!

"Setelah dapat, nanya siap nggak untuk diseriusin, lalu setelah iya, ijin lah ke orangtuanya," tambahnya.

Meskipun melakui proses taaruf, Rizki mengaku sudah bertemu dengan Nadya sebelum melangsungkan akad dengan mengantongi restu dari orang tua.

"Enggak sih, kalau ketemu sih pas taaruf hari pertama tatap muka dan liat telapak tangan, terus hari ketiga kita langsung lamaran," tuturnya.