Find Us On Social Media :

Perang Saraf Nikita Mirzani dan Baim Wong Telah Mereda, Mbak You Ungkap Sosok Tabiat Saumi Paula Verhoeven: Temperamennya Naik Turun...

By None, Rabu, 22 Juli 2020 | 12:28 WIB

Perang Saraf Nikita Mirzani dan Baim Wong Telah Mereda, Mbak You Ungkap Sosok Tabiat Saumi Paula Verhoeven: Temperamennya Naik Turun...

Grid.ID - Belum lama ini, hubungan Nikita Mirzani dan Baim Wong terlihat kian membaik usai adanya kesalahpahaman antara keduanya.

Nikita Mirzani yang semula melayangkan sindiran di Instagramnya dan banyak dugaan ditujukan untuk Baim Wong akhirnya mereda.

Hal ini bermula dari Baim Wong yang semula diam, tiba-tiba mengunggah foto Nikita Mirzani dan mengatakan kalau ia tidak dendam dan akan selalu mendukung temannya.

Nikita Mirzani pun langsung membalasnya dengan mengatakan kalau Baim Wong harus minta maaf kepada Iam yang sudah ia fitnah.

Baca Juga: Pamer Foto Lawas Bareng Baim Wong dan Nikita Mirzani, Aktor Kawakan Ini Malah Didesak Netizen Damaikan Konflik Panas Papa Kiano dan sang Nyai: Semoga Bisa Menyatukan Mereka

Tak ayal, perang urat saraf antara 2 pesohor ternama ini mencuri perhatian publik seantero Indonesia, termasuk paranormal Mbak You.

Ia kemudian membongkar tabiat Baim Wong yang tak tampak.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sudah membuat video klarifikasi menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

Nikita Mirzani menyebut bahwa awal kekesalannya dengan sang YouTuber itu adalah karena ia menggiring opini yang menyudutkan Iam, mantan timnya yang semat dituding maling.