Find Us On Social Media :

Tak Menampik Engku Emran Pernah datang Kepadanya Sebelum Cerai dengan Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira Jengah Digosipkan Bakal Rujuk dengan Sang Pengusaha: Tolong Hormati Privasi Saya!

By None, Rabu, 22 Juli 2020 | 18:10 WIB

Tak Menampik Engku Emran Pernah datang Kepadanya Sebelum Cerai dengan Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira Jengah Digosipkan Bakal Rujuk dengan Sang Pengusaha: Tolong Hormati Privasi Saya!

Grid.ID - Jagad hiburan Tanah Air beberapa waktu lalu digemparkan dengan kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran.

Tak sedikit sahabat dan para penggemar menyayangkan keputusan Laudya Cynthia Bella untuk berpisah dari Engku Emran.

Pasalnya, pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih seumur jagung.

Namun apa mau dikata. Keduanya kompak berpisah secara baik-baik. Diketahui, Setelah lama bungkam, Laudya Cynthia Bella akhirnya

Mereka juga kompak untuk tidak membeberkan alasan di balik perceraian itu.

Baca Juga: Sang Putri Kadung Ngarep Dapat Adik dari Ibu Sambungnya, Erra Fazira Ungkap Duka Anak Engku Emran Usai Laudya Cynthia Bella Umumkan Cerai: Meski Gak Menunjukkan Apa-apa, tapi Dia Sedih…

Belakangan sosok Erra Fazira pun banyak dimintai keterangan terkait perceraian mantan suaminya.

Ibu kandung Engku Aleesya tersebut akhirnya buka suara saat disinggung mengenai perceraian Bella dan Emran.

Hal itu terekam dalam video di kanal YouTube Budiey Channel yang diunggah pada Senin (13/7/2020).

Erra tak menampik Emran memang sempat memberitahunya soal perceraian dengan Bella.

"Pernah bercerita, tapi saya tidak mengorek kenapa, apa yang terjadi. Apa yang dia ceritakan, itu yang saya ceritakan, apa yang boleh saya share, itu yang saya share.

Baca Juga: Bersedia Jadi Teman Curhat Pasca Laudya Cynthia Bella Cerai dari Engku Emran, Raffi Ahmad Kini Justru Koar-koar Mau Beli Rumah Seharga Rp 9 Miliar Milik sang Artis: Kalau Kasih Harga Sahabat, Mantan Pacar Lebih Murah Kan Lebih Bagus, Ya Nggak?