Find Us On Social Media :

Anggap Tuntutan Harta Gana-gini Tsania Marwa Tak Masuk Akal, Atalarik Syah Sebut Sang Mantan Istri Sudah Kuras Habis Isi Brankas Tabunganya Sebelum Bercerai

By Daniel Ahmad, Rabu, 22 Juli 2020 | 14:23 WIB

Atalarik Syah saat ditemui Grid.ID di daerah Cibinong, Bogor, Rabu (22/7/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Aktor senior Atalarik Syah mengungkapkan keberatannya akan tuntutan harta gana-gini dari sang istri, Tsania Marwa.

Arik, sapaan akrab Atalarik Syah, menyebut bahwa saat pertama kali Tsania Marwa pergi dari rumahnya, sang mantan istri sudah membawa kabur tabungan bersamanya.

Sang aktor menyampaikan hal ini saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Cibinong, Kab. Bogor, Rabu (22/7/2020).

Baca Juga: Total Gugatan Harta Gana-gini Tsania Marwa Hampir Mencapai Rp 5 Miliar, Pihak Atalarik Syah Hanya Akui Satu Harta Bergerak Ini!

"Ya tentu ada yang memberatkan buat saya, satu adalah data-data yang menurut saya tidak masuk akal karena itu semua ada di beliau (Tsania)," buka Arik.

"Kedua ketidakjujurannya dari beliau, si penggugat ini adalah dia tidak mengakui adanya barang-barang yang dia pergi pertama kali meninggalkan rumah kalau isi brankas saya dikosongin, itu dia enggak cerita," tambahnya.

Yang dimaksud Arik adalah tabungan bersama yang di mana itu ada hasil jerih payahnya.

Baca Juga: Ngamuk Usai Dituding Jadi Pelakor dalam Rumah Tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Vonny Cornellya Malah Kena Nyinyir Netizen : Kan Ditanya Kok Marah?

"Tabungan saya, tabungan bersama kami, saya kan sekali lagi saya pernah cerita ya, dari awal perkawinan saya 100 persen honor saya itu," ucapnya.

"Tentu saja itu dari pekerjaan dalam masa pernikahan, saya 100 persen ke dia dan itu tabungannya dibawa pergi sama dia," tegas Arik.

"Saya cuma punya uang Rp 3 juta saat itu ditinggal pergi. Tapi dia enggak cerita itu semuanya," ungkapnya.