Find Us On Social Media :

Akun Bodong Berani Lecehkan dan Permalukan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Naik Pitam dan Langsung Ancam Si Pelaku: Aku Lacak, Kalau Ketemu Aku Kontenin Mukanya Biar Malu!

By Asri Sulistyowati, Rabu, 22 Juli 2020 | 14:44 WIB

Akun Bodong Berani Lecehkan dan Permalukan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Naik Pitam dan Langsung Ancam Si Pelaku: Aku Lacak, Kalau Ketemu Aku Kontenin Mukanya Biar Malu!

Grid.ID - Hubungan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin sehari menunjukkan tanda-tanda serius.

Seperti yang kita tahu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah santer dikabarkan akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Anggapan ini semakin kuat saat Atta Halilintar menyatakan keseriusannya kepada Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sirik dengan Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga Blak-blakan Ogah Ditinggal Nikah sang YouTuber, Clara Gopa Duo Semangka: Selama Janur Kuning Belum Melengkung, Aku Masih Ada Harapan...

Momen itu dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun Aurel Hermansyah.

Di tengah kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tiba-tiba muncul sebuah akun tidak senonoh menyerang putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Mengutip dari TribunnewsBogor.com, unggahan akun Instagram dengan nama @mantanaurelhermansyah tampak melecehkan Aurel Hermansyah dengan kata-kata yang tak sopan.

Baca Juga: Atta Halilintar Sebut Lebih Penting Restu Bapak dan Tak Pusingkan Izin Krisdayanti untuk Nikahi Aurel Hermansyah, Mbak You Skakmat Keduanya: Jangan Hanya Karena Mereka Sudah Punya Duit Tidak Perlu Orang Tua!

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengaku tahu soal masa lalu Aurel Hermansyah.

"Kepo masa lalu Aurel ???? DM Saya," tulis akun tersebut.

Hal ini sontak saja membuat sang YouTuber naik darah dan mengecam tindakan sang pemilik akun.

Baca Juga: Krisdayanti Jadi Momok Restu Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Mbak You Terang-terangan Sindir Telak sang Diva: Ini Masalahnya Ada di KD!