Find Us On Social Media :

Gandeng Lebih dari 25 Perancang Busana Top, Fashion and Cultural Festival 2020 Suguhkan Berbagai Kreasi Terbaru dan Kekinian

By None, Rabu, 22 Juli 2020 | 16:32 WIB

Lebih dari 25 perancang busana bergabung dalam acara Fashion and Cultural Festival 2020

Grid.IDFashion and Cultural Festival, sebuah perhelatan fesyen di Indonesia menyelenggarakan perayaan mode tahunannya dengan konsep baru, "Fashi(ON)Line Show" pada 8 Juli 2020.

Peragaan busana tahun ini membawa semangat tren inspiratif di era modern baik dari desainer Indonesia dan mancanegara.

Para penggemar mode diundang untuk bergabung dengan peragaan busana virtual dalam streaming langsung pada saluran Youtube.

Baca Juga: Nagita Slavina Digadang-gadang Bakal Warisi Rumah Produksi hingga Resort Milik Rieta Amilia, Mertua Raffi Ahmad Justru Tak Akan Serahkan Harta Miliknya pada sang Putri, Sosok Inilah yang Berhak Atas Kekayaannya

Fashi(ON)Line Show menampilkan koleksi dari para perancang busana dengan inspirasi ‘new normal’ – ready to wear dan cocktail dress dalam koreografi yang unik seperti di bandara, lapangan helikopter, lapangan sepak bola, hingga suasana “stay at home”.

The Zora, properti premium di BSD juga mengambil peran pada acara tersebut dengan menghadirkan konsep rumah bergaya hidup kelas atas untuk peragaan busana tersebut.

Yang membedakan acara ini dari acara peragaan busana lainnya, kata Project Director Fashion and Cultural Festival 2020, Ollie Dhirendra, adalah bahwa “Fashio(ON)Line Show” membawa sentuhan yang sangat dibutuhkan bagi penonton yang haus untuk mendapatkan update fesyen terkini.

Baca Juga: Pakai Sabuk Berhiaskan Kepala Singa Emas Bak Aksesori Kerajaan Seharga Rp 16 Juta, Nagita Slavina Sukses Bikin Netizen Sesak Napas: Nggak Mahal Kok, Akunya Aja yang Misqueen!

“Sebagai negara ikonik di Asia, peran desainer Indonesia harus setara dengan desainer mancanegara."

"Oleh karena itu, kami juga mengundang perancang busana dari berbagai negara seperti Venezuela, Yordania, Belanda, Nigeria, Australia, Malaysia, dan Belgia,” ujarnya.

Sebanyak lebih dari 25 Perancang Busana termasuk Poppy Dharsono, Denny Wirawan, Alleira Batik, Steven Huang, Yosafat Dwi Kurniawan, Rama Dauhan mempersembahkan gerakan fesyen bersama.

Baca Juga: Tampil Bak Putri Konglomerat yang Keluar dari Webtoon, Nagita Slavina Panen Pujian dari Netizen Saat Pakai Outfit Serba GUCCI, Komentar Ari Lasso Jadi Sorotan!