Find Us On Social Media :

Gelisah Selama Pandemi Corona, Penyanyi Campursari Endah Saraswati Selipkan Himbauan Protokol Kesehatan dalam Album Barunya

By Dianita Anggraeni, Rabu, 22 Juli 2020 | 18:55 WIB

Penyanyi campursari Endah Saraswati luncurkan album baru.

 

Grid.ID - Di rumah saja selama pandemi bukan berarti tidak produktif.

Penyanyi Campursari, Endah Saraswati salah satunya, ia akan merilis sebuah album terbaru di tengah pandemi.

Album ke-27 ini terdiri dari 6 lagu dengan judul 'Allboom Pelakor Cantik'.

Baca Juga: Kepergok Sang Ayah saat Keluar Kamar Tengah Malam, Putri Bontot Ruben Onsu Tampil Menggemaskan dalam Balutan Daster yang Kedodoran, Netizen: Lucu Amat!

Pelakor sendiri mempunyai kepanjangan yaitu Penyanyi Lagu-lagu Korona.

Sedangkan Cantik kepanjangan dari Campursarinan Tiktok.

Diberi nama Allboom diharapkan album yang yang baru ini bisa booming di pasaran.

Album terbaru yang akan dirilis oleh istri pelawak Kelik Pelipurlara ini mempunyai lagu unggulan berjudul 'Ojo Ngeyel' yang diciptakan sendiri olehnya.

"Memang sengaja lirik lagunya cuma saya bikin simpel sekali, hanya 1 bait saja, Ojo ngeyel ! Ojo Ngeyel ! Ojo Ngeyel ! Dikandani Ojo Ngeyel !, tapi dinyanyikan berulang-ulang selama kurang lebih 3 menit," ungkap Endah, Selasa, (21/7/2020).

"Tujuannya sih agar easy listening, cepat melekat bagi pendengarnya gampang di hafal, yang paling penting lagi Misi dari isi lagu tersebut sampai dan bisa bener-bener di taati," tambahnya.

Baca Juga: Tak Menampik Engku Emran Pernah datang Kepadanya Sebelum Cerai dengan Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira Jengah Digosipkan Bakal Rujuk dengan Sang Pengusaha: Tolong Hormati Privasi Saya!