Find Us On Social Media :

Tepis Tuduhan Tsania Marwa soal Sulitnya Bertemu Anak, Atalarik Syah: Pagar Saya Buka Seluas-luasnya untuk Dia!

By Daniel Ahmad, Rabu, 22 Juli 2020 | 20:15 WIB

Tsania Marwa dan Atalarik Syah

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis sinetron Atalarik Syah tak ingin menanggapi rintihan mantan istrinya, Tsania Marwa, yang mengaku dipersulit untuk bertemu anak-anaknya.

Bahkan Arik, sapaan akrab Atalarik Syah, menyebut bahwa dirinya menuduh sang mantan istri yang menutup diri.

Arik membahas masalah ini saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Cibinong, Bogor, Rabu (22/7/2020).

Baca Juga: Mengaku Sudah Menjalin Komunikasi Secara Kekeluargaan dengan Tsania Marwa soal Harta Gana-gini, Atalarik Syah Kaget saat Mendapat Surat Panggilan dari Pengadilan

"Saya nggak mau ditanya lagi masalah anak. Ada yang personal lagi, kalian jangan lupa, saya itu yang difitnah masalah penganiayaan laporan ke Polres tahun lalu,” buka Arik.

"Saya nggak tahu itu udah ditutup, mudah-mudahan dengan kesadaran dia ditutup karena itu semua fitnah besar," sambungnya.

Mengaku tak pernah melarang Tsania bertemu anak-anak, Arik sangat mempersilakan sang mantan untuk berkunjung ke rumahnya.

Baca Juga: Beberkan Borok Tsania Marwa yang Bawa Kabur Isi Brankas Berupa Emas Batangan hingga Tabungannya dengan Total Rp 1 Miliar, Atalarik Syah Masih Membuka Pintu Penyelesaian Gugatan Harta Gana-gini Secara Kekeluargaan

"Saya persilakan bertemu dengan anak, tapi di mana? Pagar rumah saya yang saya buka untuk dia, dia yang tutup sendiri,” tuturnya.

“Ingat. Pagar saya yang saya buka seluas-luasnya untuk dia, silaturahmi untuk keluarganya saya buka, mereka yang tutup sendiri, bukan saya," tegasnya.