Find Us On Social Media :

Sudah Jebloskan Vicky Prasetyo ke Rutan Salemba, Pihak Angel Lelga Kembali Sambangi Polda Metro Jaya untuk Laporkan Keluarga sang Mantan Suami?

By Daniel Ahmad, Kamis, 23 Juli 2020 | 12:50 WIB

Rudi Kabunang, kuasa hukum Angel Lelga saat ditemui Grid.ID di Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Buntut dari kasus heboh penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo masih berlanjut.

Kali ini, kuasa hukum Angel Lelga, Rudi Kabunang mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (23/7/2020) hari ini.

Rudi menyampaikan, keperluannya kini untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian demi penyempurnaan berkas laporan tindak pindana yang sudah berjalan. 

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ajukan Penangguhan Penahanan, Begini Tanggapan Pihak Angel Lelga

"Kami ada laporan polisi lain di Polda Metro Jaya yang sudah berjalan penyelidikannya," buka Rudi saat dijumpai awak media, Rabu (22/7/2020). 

"Kami akan kooordinasi untuk sekiranya ada butuh tambahan keterangan tambahan saksi atau barang bukti yang lain kami akan penuhi. Jadi akan koordinasi untuk penyempurnaan tersebut," sambungnya.

Masih seputar penggerebekan rumah Angel Lelga pada 2018, pelaporan kali ini tetap ditujukan pada Vicky dan rekan serta kerabat dekatnya.

Baca Juga: Pihak Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Gegabah Soal Tuduhan Perzinaan yang Menyeretnya Pada Kasus Pencemaran Nama Baik

"Yang laporan di Polda Metro Jaya ini kan laporan gugat pidana masuk kamar tanpa izin dan melakukan perusakan, itu terlapor Vicky Prasetyo dan kawan-kawan," jelasnya.