Find Us On Social Media :

Mulan Jameela Sempat Nangis Bombay Mengemis Ampunan, Maia Estianty yang Terlanjur Sakit Hati Tulis Sindirian Nyelekit: Pilihannya Ujian, Cobaan atau Azab?

By None, Kamis, 23 Juli 2020 | 18:33 WIB

Ngaku Tak Bersalah Main Serong dengan Mulan Jameela Hingga Tendang Maia Estianty, Ahmad Dhani Jumawa Bisa Menikah Kapanpun

Grid.ID - Kisah asmara Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani nampaknya akan selalu terngiang diingatan publik.

Bagaimana tidak, rajutan cinta antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela telah meninggalkan luka dalam di batin Maia Estianty.

Bahkan hingga kini, Mulan tak lepas dari sebutan pelakor.

Baca Juga: Nyolot Sampai Cek-cok dengan Angga Wijaya di Depan Maia Estianty, Dewi Perssik: Aku Butuh Kamu dan Ibu Kamu Ngerti Kondisi Aku!

Ya, sebelum dirinya dipersunting oleh Ahmad Dhani, Mulan merupakan rekan duet Maia di grup Ratu.

Kabar perselingkuhan santer berhembus, di antara kehidupan Maia, Dhani, dan Mulan.

Setelah Maia resmi bercerai dengan Dhani, Mulan pun menikah dengan sang musisi.

Baca Juga: Mantan Manajer Ahmad Dhani Rela Potong Kuping Jika Ramalan Denny Darko Benar Terjadi, Sang Paranormal Ternyata Bongkar Fakta Mengejutkan: Mulan Jameela dan Maia Estianty Akan Baikan Lagi!

Meski telah menikah, Mulan masih merasa bersalah kepada Maia.

Ia bahkan pernah mengemis maaf pada istri Irwan Mussry sembari berlinang air mata pada sebuah wawancara eksklusif pada tahun 2015 silam.

"Seandainya di mata mbak Maia, aku punya kesalahan sebesar apapun itu aku minta maaf," ungkap Mulan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dongkol Dengar Slentingan Lagu Mulan Jameela, Maia Estianty Singgung Otak Dewi Perssik hingga Nasib Okie Agustina yang Kini Hidup Pas-pasan Bermodalkan Sepeda Motor