Find Us On Social Media :

Niat Hati Cari Suami dari Keluarga Terpandang tapi Malah Kena Sial, Ayu Ting Ting Beberkan Prahara Rumah Tangganya dengan Enji Baskoro yang Hanya Seumur Jagung: Ditipu Lagi, Dibohongi Lagi!

By None, Kamis, 23 Juli 2020 | 17:31 WIB

Ayu Ting Ting, Enji Baskoro

Grid.ID - Tentu berat rasanya bagi Ayu Ting Ting menyandang status janda beranak satu, apalagi keluarga pihak suami yang notabene sebagai keluarga terpandang tak mengakui anaknya.

Selain harus mengais rezeki seorang diri, Ayu Ting Ting juga harus rela menelan getirnya dinyinyiri banyak orang.

Pasalnya, tak jarang Ayu Ting Ting digosipkan dekat dengan beberapa pesohor Tanah Air. Sebut saja Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, Didi Riyadi hingga Robby Purba.

Tak hanya itu saja, polemik status jandanya juga kerap dikaitkan sebagai pelakor.

Baca Juga: Jadi Saksi Jatuh Bangunnya Rumah Tangga Raffi Ahmad yang Sempat Digosipkan Nikah Siri dengan Biduan Dangdut, Mama Amy Nangis Sesenggukan Saat Bongkar Kelakuan Anak dan Mantunya: yang Tahu Salah Tidaknya kan Raffi Sama Gigi

Sudah tak asing bahwa nama biduan cantik ini kerap dihubungkan dengan Raffi Ahmad yang notabene sudah menjadi suami orang.

Meski begitu, nampaknya tak membuat Ayu Ting Ting berkecil hati.

Betah menjanda, ibunda dari Bilqis Khumariah Razak ini ternyata memiliki alasan tersendiri tak ingin terburu-buru menikah.

Hal tersebut diungkapkan Ayu Ting Ting pada Asty Ananta.

Baca Juga: Marah-marah Komentar di Instagram Atta Halilintar Lantaran Kedekatannya Disalahartikan, Ayu Ting Ting: Kolesterol Lagi Naik, Kita Ladenin Saja