Find Us On Social Media :

Bergeming Lihat Suami Kecentilan dengan Ayu Ting Ting Sampai Diisukan Selingkuh, Nagita Slavina Justru Tak Sudi Dengar Billy Syahputra Sebut Raffi Ahmad Lelaki Buaya: Jangan Ngomong Gitu!

By None, Kamis, 23 Juli 2020 | 17:54 WIB

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Grid.ID - Sudah beristrikan Nagita Slavina yang cantik dan sabar, Raffi Ahmad harus menghadapi tudingan miring publik tiap kali bekerja bareng wanita cantik.

Apalagi, masyarakat tidak lupa dengan imej Raffi Ahmad yang terkenal playboy sebelum akhirnya menikah dengan Nagita Slavina.

Di awal-awal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun, Raffi kerap kali diisukan mendekati wanita cantik lain.

Baca Juga: Dulu Tak Malu Pamer Kemesraan Bersama Pacar-pacarnya, Raffi Ahmad Justru Ngaku Baru Pertama Kali Berhubungan Badan Setelah Menikah dengan Nagita Slavina: Demi Allah!

Ya, Raffi memang kerap bertingkah kecentilan di dekat wanita rupawan yang jadi partner kerjanya, termasuk Ayu Ting Ting.

Gara-gara sikapnya itu, Raffi Ahmad bahkan sempat dituding main serong dengan sang biduan.

Meski pada akhirnya isu tersebut belum diketahui fakta sebenarnya hingga saat ini.

Apalagi, keduanya sempat mengatakan bahwa kedekatan yang menjurus ke arah mesra tersebut hanyalah gimmick semata.

Baca Juga: Belajar Naik Sepeda, Nagita Slavina Beri Ban Tambahan untuk Sepeda Bromptonnya, Netizen Jungkir Balik dengan Harga Aslinya: Brompton Nggak Ada Harga Dirinya!

Di sisi lain, Nagita Slavina sebagai istri pun tampak bergeming saja melihat suami diisukan selingkuh sana-sini.

Namun, kali ini untuk pertama kalinya, ibunda Rafathar itu pasang badan bela Raffi Ahmad yang dituduh buaya oleh Billy Syahputra.