Find Us On Social Media :

Ditinggal Richard Kyle Pas Lagi Sayang-sayangnya dan Idap Penyakit Berbahaya, Jessica Iskandar Disentil Mbak You Soal Kesehatannya, sang Paranormal: Semakin Banyak Pikiran, Sakitnya Akan Memengaruhi!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 24 Juli 2020 | 08:51 WIB

Ditinggal Richard Kyle Pas Lagi Sayang-sayangnya dan Idap Penyakit Berbahaya, Jessica Iskandar Disentil Mbak You Soal Kesehatannya, sang Paranormal: Semakin Banyak Pikiran, Sakitnya Akan Memengaruhi!

Grid.ID – Digadang-gadang bakal melangkah ke pelaminan, jalinan cinta artis cantik Jessica Iskandar dan Richard Kyle justru ditengarai kandas.

Bukan tanpa alasan, rumor putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle menyeruak dari unggahan sang kakak, Erick Iskandar yang menghebohkan jagat maya.

Bagaimana tidak, dalam Insta storynya @erickbanaiskandar kala itu, Erick Iskandar melayangkan sindiran tajam dengan mengutip kalimat bijak Agnez Mo.

Baca Juga: Jika El Barack Membenci Ludwig Franz Willibald, Jessica Iskandar Bakal Merasa Bersalah Seumur Hidup 

"Anyone can love u when it's easy and fun, but take a good look at who stays with you holding ur hands when things get tough. It takes a special one to love u through thick and thin.

(Semua orang bisa mencintaimu saat semuanya mudah dan menyenangkan, tapi perhatikan baik-baik siapa yang tetap mendampingmu, menggenggam tanganmu di saat sulit. Diperlukan seseorang yang istimewa untuk mencintaimu dalam senang dan susah),” tulis Agnez Mo di akun Instagram @agnezmo pada 16 Juli 2020.

Bak mengamini ucapan sang mega bintang, kakak artis berjuluk Jedar tersebut menyentil seorang parasit yang bakal meninggalkan pasangannya saat sedang kesulitan, khususnya ketika jatuh sakit.

Baca Juga: Janji Jessica Iskandar pada El Barack : Akan Sebut Sosok Ludwig Franz sebagai Bapak yang Baik

"That is so true @agnezmo. Especially when you are sick, (gambar parasit) will leave you #parasite.

Benar sekali, Agnez Mo. Terutama ketika kamu sakit, (gambar parasit) akan meninggalkanmu),” timpal paman El Barack ini di Insta story miliknya @erickbanaiskandar pada 17 Juli 2020 lalu.